liesha92

BANA

B1A4 Facts


1.  B1A4 dibuat dr membernya yg 1 bergolongan darah B dan keempat member lain bergolongan darah A.

2. Jinyoung yang pertama kali direkut jd member B1A4 lalu Baro, Gongchan, Sandeul dan terakhir CNU.

3. Agensi B1A4 adalah WM Entertaiment.

4. Walaupun Gongchan adalah maknae, tapi dia yang tertinggi kedua di group setelah CNU.

5. Baro yg menulis bagian rap-nya sendiri di lagu2 yg berada di album B1A4.

6. B1A4 adalah group baru yg sudah mempunyai banyak fans sebelum mereka debut.

7. Setelah debut kemaren, tiba2 situs resmi B1A4 penuh dan susah diakses karena banyak orang yang mengaksesnya.

8. B1A4 juga berarti Be The One(1) , All For(4) One.

9. Baro adalah member paling pendek.

10. Jinyoung suka menggigit bibirnya sendiri.

11. CNU member tertinggi sekaligus member tertua.

12. Di thanks to-nya B1A4, ada nama B2ST’s Hyunseung.

13. Lee Sangho pencipta hits laris milik BEAST, T-ara, Cnblue, Ft.island, dan Leeseunggi adalah main produser dari album Let’s Fly.

14. Im Sanghyuk (BEAST’s main songwriter), Dawoon, dan wheesung ikut berpartisipasi dlm pembuatan album Let’s Fly.

15. MV OK dirilis tanggal 21 April dan mereka debut tanggal 23 April di Music Core,dan ini debut stage mereka disini.

16. Jinyoung selain jago nyanyi, dia juga seorang songwriter.. ada beberapa lagu B1A4 yg dia tulis sendiri seperti Bling Girl.

17. CNU itu antusias sama yg namanya kesehatan, makanya katanya nih dia suka berolahraga.

18. Gongchan adalah maknae, tapi fansnya kebanyakan noona’s. katanya sih noona-noona ini suka sama gongchan karena dia punya ‘angelic smile’.

19. Ketika Sandeul tersenyum, seakan-akan dia bisa membagikan kebahagiaan kepada orang-orang disekitarnya.

20. Semua member mikir kalo jinyoung itu ga kayak leader, dia dianggap terlalu cute untuk seorang leader.

21. Sandeul member yang sudah dikenal di korea sebelum bergabung dengan B1A4, dia memenangkan berbagai penghargaan menyanyi.

22. CNU member paling tinggi dengan 182, diikuti Gongchan 181 dan ketiga member lain seri alias tingginya sama 178.

23. Selama pembuatan MV OK, Baro dan Jinyoung sering banget bercanda.

24. Banyak yg bilang kalo Jinyoung mirip Minhwan & Seunghyun FT Island, Jinwoon 2AM, Lee Seung Gi, Aktor Jung Il Wo, Moongeun ZE;A dan Eunhyuk Super Junior *nah kalo yg Eunhyuk nih gue setuju, soalnya gue lihat emang rada mirip :D*.

25. Gongchan dibilang mirip Jonghyun SHINee, Yonghwa CN Blue, Donghae Super Junior, Dongwoon B2st, Jonghun FT Island dan Kim Soo Hyun.

26. Kalo CNU, dibilang mirip Jaejin & Hongki FT Island, Thunder MBLAQ, Gikwang B2ST.

27. Sandeul, dibilang mirip sama Kangin Super Junior, Seungri Bigbang, Dongho Ukiss, Lee Junki, Jonghyun CN Blue dan Onew SHINee *wah kalo gue sependapat sama yang bilang dia mirip Onew, bahkan gue sendiri beranggapan kalo Sandeul rada mirip sama GD nah lo?*.

28. Baro,dibilang mirip sama G Dragon Bigbang, Lee Sungmin Super Junior dan Onew SHINee *ini karena gigi kelinci mereka, LOL*

29. arti nama CNU. SHIn = C *dalam bahasa inggris C dibaca Shi’. doNg = N *kalo yang ini diambil dari huruf tengahnya, dan wOO = U *biasanya kalo O-nya doble dibacanya U kan?*

30. B1A4 dijuluki sebagai FLOWER BOYS GENERATION.

31. Nickname gongchan adalah TurChan *turtle gongchan* karena wajahnya mengingatkan akan kura-kura.

32. Nickname baro adalah hamBARO, yang katanya dia mirip banget sama hewan hamster.

33. CNU adalah member yang paling sopan, tapi tidak begitu keren sebagai leader. Dan dia juga cukup cerewet ^^

34. Jinyoung adalah member yang sangat tenang dan bahkan ketika dia tersenyum :O

35. Terkadang, ketika Baro mencoba menjadi terlihat keren tapi dia gagal, itu malah membuat dia terlihat sangat imut😄

36. Kepribadian Sandeul seperti matahari, dia cerdas dan dia bersinar😄

37. Terkadang, Gongchan terlihat dewasa, terkadang juga terlihat sangat bersemangat, dia adalah member kedua yang paling banyak fansnya setelah Jinyoung.

38. Jinyoung adalah leader yang keren dan pemalu.

39. Baro terlihat seperti anak kecil, dia suka menggigit bibirnya seperti Jinyoung.

40. Menurut gue giginya Sandeul sama Sungyeol Infinite noh setipe~ Coba aja perhatiin baik-baik~ Makanya mereka berdua noh sering pamer gigi pan?

7월 23, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: