liesha92

BANA

[TRANS] Interview w/ ★Fans Magazine – July Edition



110 pertanyaan untuk memuaskan rasa penasaran Anda!

Pada awal Juni, B1A4 mempunyai kesempatan berinteraksi dengan media Taiwan untuk pertama kalinya. Sejak debut mereka pada tanggal 23 April sampai sekarang, sudah kurang dari 3 bulan tetapi mereka bertemu media dengan profesional dan keramahan, meninggalkan kesan yang kuat untuk editor. Bukan kejutan lagi bahwa mereka sudah terlihat menjadi group pendatang baru terbaik sekarang. Sejak debut, B1A4 belum pernah melakukan promosi keluar negeri, tetapi mini-album debut ‘Let’s Fly’ sudah menyebar kesemua internet, dan diikuti banyaknya penggemar dari penjuru Asia yang mengenal dan menyukai mereka. Mereka juga mempunyai banyak fans di Taiwan, mereka terkejut!
Selain Baro yang bergolongan darah B, member B1A4 lainnya (JInyoung, CNU, Sandeul dan Gongchan) bergolongan darah A, mereka dinamakan B1A4. Sebelum debut, B1A4 merilis secarik komik dengan karakter menyerupai kehidupan nyata dari masing-masing member. Kelima pria mempesona di komik romantis membius hati banyak penggemar wanita dan menjadi bersemangat ketika B1A4 muncul menjadi nyata! B1A4 sekarang membagi banyak tentang mereka untuk para pembaca dari penggemar majalah di interview special ini!

Senyum Bersinar, CNU

Dengan bahu lebar dan tungkai yang panjang dengan rambut sebahu diikat, CNU mirip dengan senior yang tampan dari klub olahraga pada buku komik. Meskipun kelihatannya dia nampak kaku, sebenarnya dia adalah seseorang yang sangat sensitif dan emotional! Dimanapun dia melemparkan senyuman pembunuhnya, banyakpenggemar akan terpesona olehnya.

1. Orang seperti apakah kamu?
Aku adalah seseorang yang dapat dipercaya, yang akan bekerja keras untuk menampilkan kepada setiap orang yang aku bisa lakukan. Aku berharap, bagaimananya aku di panggung dapat diterima oleh semua orang, merasakan ketulusan dan kebaikan hatiku dan kejujuran ketika aku tidak beada di panggung.

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Sebelum debut menjadi penyanyi, aku pernah tampil bersama temanku di beberapa panggung yang berbeda. Tidak masalah panggung apa itu, Aku mencoba untuk berdiri dipanggung dan tampil untuk semua orang.

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
Usher – U Got It Bad. Aku mulai menyukai Usher lebih ketika aku mendengar lagu ini untuk perama kalinya. Setelah menonton performance dia, aku bahkan bertekad untuk menjadi penyanyi seperti dia!

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?
Usher. Dalam hal bernyanyi dan menari, dia adalah artis yang berbakat. Tampilan dia dipanggung sangat luar biasa dan dia bahkan berinteraksi dengan penggemarnya! Aku harap aku dapat seperti dia, dapat menikmati panggung dan berinteraksi kepada penggemarku.

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Senyuman. Banyak penggemar biasanya memberitahuku kalau senyumku terlihat bagus. Disamping itu, aku rasa kalau bahu lebar dan kaki halusku adalah pesona yang indah! (tertawa) Itu mungkin karena pelatihan ku di olahraga dan taekwondo sejak kecil jadi aku mempunyai tampilan yang bagus.

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Aku biasanya merasa kalau mataku sangat kering karena memakain kontak lensa, jadi aku berkedip lebih dari biasanya.

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Jika ada CF yang bersedia untuk mengizinkanku mengambil bagian didalamnya, aku akan merasa sangat menghargainya. Bagaimanapun juga, jika ada CF yang membuatku tertarik, itu mungkin iklan kopi. Karena aku sangat menyukai kopi. Kopi dapat membantu menggambarkan pesonaku. (tertawa)

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Aku tidak punya warna favorite, tapi ketika aku membeli pakaian, aku biasanya akan membeli pakaian yang ada warna hitamnya. Oleh karena itu, kebanyakan dari pakaianku didominasi oleh warna hitam jadi tanpa sadar, aku pikir warna itu sangat cocok untukku.

9. Tipe ideal kamu?
Seseorang yang keibuan, yang bisa mengerti aku. Seorang yang cerdas dan bijaksana.

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Aku tidak punya kenangan sedih tapi untuk kejadian yang paling menyenangkan, itu selama performance untuk debut stage kami Itu adalah moment yang dimana impianku tercapai sebagai penyanyi. Kegembiraan untuk dapat berdiri di panggung tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Mengamati bagaimana keadaan B1A4 selama performance, kemudian memecahkan masalahnya. Kami kemudian berlatih untuk meningkatkannya.

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Tablet PC, MP3, headset, kontak lensa.

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Aku tidak tau! Aku selalu bermimpi untuk menjadi penyanyi sejak muda jadi aku tidak pernah berpikir untuk bekerja dilain hal. Bagaimanapun juga, karena aku selalu berlatih taekwondo, Aku mungkin akan maju dalam hal taekwondo. Disamping itu, aku juga suka makan samgyupsal jadi aku bahkan mungkin membuka restoran barbecue!

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?

Ketika pertama kali melihat magnae Gongchan, aku pikir dia terlihat sedikit kosong tapi setelah tinggal bersamanya, dia benar-banar sangat sederhana, lucu dan orang yang ramai.

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Dalam hal fashion, semuanya hampir sama. Setiap member dapat menampilkan kepribadiannya masing-masing melalui pakaian mereka. Membar yang paling lucu adalah Baro, dia bahkan bisa menjadi seorang pelawak (tertawa)!

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan? *pake baju cewek*
Itu pastinya magnae Gongchan. Matanya sangat besar dan hidungnya mancung, dia akan terlihat cantik berpakaian seperti wanita (tertawa)!

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Ini memalukan untuk dikatakan tapi sejujurnya di group, tidak ada ranking karena setiap orang bekerja keras dan melakukan yang terbaik berarti setiap orang adalah yang pertama.

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Jika aku bisa kerjasama dengan Baro, itu pasti akan menarik. Meskipun aku ingin berkolaborasi dengan member lain, tapi karena aku rap juga jadi akan sangat menarik jika aku bisa rap bersama dengan Baro.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Selama rekaman MV beberapa hari yang lalu dimana Baro mempunyai tantangan berakting untunk pertama kalinya yang mengharuskan dia berpelukan dengan pemeran utama wanita. Ketika dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, situasi tersebut sangatlah menarik. Kepribadiannya sangat pemalu, jika aku yang berakting, aku mungkin bisa melakukannya dengan baik! (Editor: CNU~ aoakah kamu sedang memberi isyarat kepada managermu supaya lain kali diberi kesempatan special?)

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Aku ingin menjadi seperti member lainnya di B1A4 karena setiap member hidup dengan berbeda. Aku penasaran dengan apa yang telah mereka lalui dan kerja keras yang telah mereka lakukan sebelumnya, dan aku mau mengalaminya sendiri.

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Aku akan ngobrol lebih banyak dengan mereka di Taiwan, mendengar suara setiap orang dan berbagi cerita kami dengan semuanya.

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?
Terima kasih banyak untuk selalu men-support kami, B1A4 akan bekerja lebih keras untuk menjadi group idol yang terbaik!

Pemimpin Kuat, Jinyoung

“Pada 3 menit kedepan, tidak mungkin untuk menampilkan ke semua orang apa yang telah kita lakukan dan latih semenjak 2 taun belakangan ini. Karena, kita bisa menampilkan apa yang sudah kita kerja keraskan secara perlahan melalui setiap langkah yang kita buat. Jangan merasa gugup, mari nikmati saja moment yang berarti ini.” Jinyoung mengatakan hal ini untuk member-membernya yang sedang gugup sebelum melangkah ke penggung debut mereka. Dengan dorongan dari sang leader, kegugupan para member menjadi turun dan menikmati pengalaman pertama penampilan mereka. Walaupun Jinyoung punya vocal yang lembut dan tampang yang gentle, kepribadiannya sangatlah berbeda dari apa yang kita liat diluarnya. Kepribadian kuat dan rasa tanggung jawabnya sangat nampak.

1. Orang seperti apakah kamu?
Aku tipe yang ingin selalu bekerja keras sekalinya aku tertarik dengan suatu hal dan akan memberikan semua yang aku bisa lakukan untuk mencapai tujuanku.

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Aku selalu bermimpi menjadi seorang artis sejak kecil. Karena aku belajar disebuah sekolah seni sebelum debut. Bisa dikatakan kalau aku selalu bekerja keras untuk impianku.

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
Kim Bum Soo “Once Upon A Day”

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?
Senior Lee Seungchul. Aku pernah pergi ke konsernya sekali, dan aku sangat tersentuh ketika dia tampil dengan penuh semangat.

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Hatiku yang kuat dan kepribadianku yang siaga.

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Kondisi kulitku yang sedikit kering

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Telepon genggam. Itu karena aku suka memainkan 3C jadi aku sangat tertarik di lingkup ini.

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Merah. warna merah selalu menjadi warna keberuntunganku sejak kecil jadi aku selalu menyukai warna ini. Aku juga percaya kalau warna ini sangat cocok untukku.

9. Tipe ideal kamu?
Seseorang yang hanya memandangku, dan kepribadiannya yang cocok dengan kepribadianku.

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Memikirkan tentang perjalanan sejak debut sebagai artis; pertama kalinya melihat ulang penampilan kami setelah rekaman.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Baru-baru ini, aku tertarik dengan video-video penyanyi pop terkenal jadi aku selalu menyusuri Internet untuk menonton penampilan mereka.

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Laptop, microphone, perekam

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Aku selalu suka dengan hal-hal yang hubungannya dengan mesin, jadi jika aku tidak menjadi penyanyi, aku lebih suka menjadi ahli mesin.

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?
CNU seseorang yang terlihat mempunyai banyak pesona dan dia sangat diam. Baro orang yang tidak bisa diam. Sandeul terlihat polos. Gongchan terlihat kaku tetapi itu kesan pertamanya dan sebenarnya kepribadiannya sangatlah berbeda, dia benar-benar seseorang yang punya banyak aegyo. (tertawa)

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Member yang paling lucu adalah Baro, dan untuk member yang paling modis….. Aku tidak tahu, jadi lewat! (tertawa)

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan?
Gongchan. Dia benar-benar akan terlihat cantik memakainya.

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Aku akan bilang kalau diriku peringkat 3?

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Aku berharap bisa bekerja sama dengan produser musik terkenal, untuk mengubah musik yang Baro dan aku buat menjadi gaya musik yang berbeda.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Selama latihan penampilan debut kami, magnae Gongchan tesandung. Untuk kami yang pendatang baru, itu adalah hal yang serius – Aku rasa dia terlalu gugup (tertawa). Walaupun kasihan, kami masih harus menyelesaikan rekaman pertama kami.

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Aku ingin menjadi “WILL.I.AM” dari Black Eyed Peas karena dia adalah musisi yang paling aku kagumi.

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Aku berharap kami bisa mengadakan sesi fan-meet dan bermain game dan makan bersama dengan para penggemar (tertawa)

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?
Kami, B1A4, akan lanjut untuk bekerja keras jadi semuanya tolong terus mendukung kami ya! (tertawa)

Pria Bersinar, Sandeul

Berbicara dengan aksen yang lucu, Sandeul adalah seseorang yang penuh dengan perasaan yang kuat untuk tujuan dan emosinya. Dia tidak ragu untuk menunjukkan kecintaannya terhadap hal-hal yang dia sukai. Dia juga akan menhabiskan sepanjang malamnya tanpa berhenti berlari di treadmill hanya untuk menurunkan berat badannya sebelum debut. Dia tidak akan tenang sampai janjinya terpenuhi.

1. Orang seperti apakah kamu?
Aku seorang yang simple dan asyik

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Photo pre-debut ku telah tersebar ke Internet semenjak aku debut. Jadi semua orang telah melihat bagaimana aku sebelumnya tapi itu adalah kenangan indah yang tidak perlu disesalkan!

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
G.O.D – Road

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?
Senior Kim Yeonwoo. Dia terlihat sangat tampan di panggung!

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Kepribadianku yang polos

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Memakai kacamata tebalku yang menyebabkan mataku menjadi lebih kecil (menangis)

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Iklan ayam goreng! Karena aku sangat suka makan ayam goreng! Jika aku bisa mengiklani ayam goreng, aku bisa makan sebanyak yang aku mau!

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Warna biru. Biru selalu memberikan orang-orang kecerahan dan perasaan yang ceria yang mana mirip dengan kepribadian asliku.

9. Tipe ideal kamu?
Tipe wanita yang akan memberikan terbaiknya di semua yang dia kerjakan

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Saat yang paling menyedihkan ketika ayahku harus menjalani operasi karena kesehatannya yang buruk. Saat yang paling menyenangkan ketika menerima album pertama B1A4 dan debut sebagai member B1A4.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Menurunkan berat badan!

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Jus buah pir

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Karena aku masih diumur-umurnya sedang sekolah, aku akan melatih vocalku.

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?
Jinyoung hyung seseorang yang baik dan gentle. Baro seseorang yang menarik. CNU hyung seseorang yang menjaga kepercayaanmu. Pertama kali aku melihat Gongchan, aku pikir dia adalah magnae yang cool tapi pada akhirnya dia adalah seseorang yang banyak aegyo.

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Member yang paling lucu adalah Baro sementara yang paling modis adalah Jinyoung dan CNU karena cara berpakaian mereka sangat baik.

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan?
Magnae Gongchan.

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Aku akan bilang kalau diriku peringkat 3

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Untuk sekarang ini aku belum berpikir ingin bekerja sama dengan siapa. Aku rasa membuat B1A4 lebih dikenal banyak orang adalah yang terpenting.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Sebelum debut, aku seseorang yang gemuk jadi aku butuh menurunkan berat badanku. Setiap minggu aku selalu memeriksa berat badanku. Sehari sebelum aku memeriksa beratku, aku berlari dengan keras, melakukan lebih banyak push-up dan bahkan berolahraga sepanjang malam! (tertawa)

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Gongchan. Karena aku pikir dia adalah member yang paling tampan diantara kami jadi aku ingin tau bagaimana seseorang yang tampan menjalani hidupnya.

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Mengadakan sebuah acara di tempat terkenal di Seoul yaitu gedung 63 dengan mereka! (Editor: Sandeul pasti adalah fans setia dari “We Got Married” yaa? HAHA!)

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?

Aku cinta kalian semua! Jika ada kesempatan, aku pasti akan pergi kesana untuk melihat kalian semua~ Tunggu aku!

Pria hiphop, Baro

Pembuat suasana di group, Baro dan Sandeul yang lahir di tahun yang sama adalah teman baik. Jika Sandeul adalah pembuat suasana damai, Baro adalah pembuat suasana ramai. Baro mengharapkan untuk bisa mengadakan konser berskala besar dan menikmatinya dengan para penggemar. Dipenuhi dengan pemikiran yang kurang masuk akal, saat dimana Baro berdiri di panggung, dia berubah menjadi seorang rap yang terampil. Itulah dimana pesonanya berbohong.

1. Orang seperti apakah kamu?
Aku adalah seseorang yang bersemangat yang menyukai hal-hal baru dan menarik.

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Sebelum debut, aku hanya seorang remaja biasa yang suka mendengarkan music dan hiphop.

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
Semua musik sangatlah bagus tapi Got Money dari Lil Wayne meninggalkan kesan mendalam terhadapku.

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?

Dia adalah Lil Wayne. Meskipun kecil, dia dapat menyajikan rap yang kuat dan powerful. Ini adalah sesuatu yang aku pelajari darinya.

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Dua gigi depanku, sekitar mata dan kepribadianku yang bersemangat.

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Pada saat aku tidak memakai topi, aku merasa kehilangan kepercayaan diri.

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Iklan topi! Karena aku sering pakai topi jadi aku bisa menggambarkan perasaan ketika memakai topi dengan mudah! (tertawa)

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Warna kulitku sedikit gelap, jadi aku tidak memakai warna-warna bumi. Biasanya ketika aku membeli pakaian, aku akan memilih warna hitam.

9. Tipe ideal kamu?
Seseorang yang mengerti aku dengan baik

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Saat yang paling meyedihkan ketika kakek dan nenek meninggal. Saat yang paling menyenangkan yaitu setelah menyelesaikan rekaman paling pertama dan kembali seperti dulu dengan hati yang penuh dengan emosi, merasakan bahwa kerja keras dan usaha semua orang sangatlah beharga.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Ketika menonton video-video dan biography dari Lil Wayne

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Kontak lensa, laptop

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Karena aku sudah bermain bola sejak lama, aku mungkin akan menjadi pemain sepak bola jika aku tidak debut sebagai penyanyi. (tertawa)

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?
Semuanya baik dan kepribadian mereka baik tapi magnae Gongchan sangat berbeda. Saat pertama, dia terlihat seseorang yang cool didepan semua orang yang belum tau siapa dia, sampai ketika dia melakukan aegyo, itu bagus untuk kita semua. (tertawa)

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Member yang paling lucu adalah Sandeul sementara yang paling modis adalah Jinyoung hyung dan CNU hyung.

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan?
Gongchan dan Jinyoung hyung, bentuk muka mereka yang paling cantik! (tertawa)

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Aku menilai diriku menjadi yang ke empat! (Editor: Semuanya terlihat sangat rendah hati…)

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Sandeul. Karena kami berdua adalah teman dekat (sebaya) jadi aku merasa bahwa kami bisa bekerja dengan baik bersama.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Setelah rekaman pertunjukan pertama kami dan kembali ke ruang tunggu, kami menemukan B1A4 ada di peringkat ke 3 Worldwide Trending Twitter! Ketika kami melihatnya, bagi kami yang baru saja debut, adalah hal yang sangat berarti. Kami sangat senang tentang itu dan sangat berterima kasih untuk semua yang telah mendukung kami.

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Aku mau menjadi seperti pemain sepak bola internasinaol dari Korea Park Jisung. Aku mau punya pengalaman seperti dia, berlari dan bermain bola di lapangan rumput yang luas!

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Berbelanja bersama! (Editor: Interaksi yang bagus! itu akan menjadi acara berbelanja yang panik bersama fans dan B1A4 membantu membawakan tas belanjaannya kan?)

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?
Untuk para penggemar di Taiwan, halo semua! (tertawa) Kami group pendatang baru tapi telah mendapat banyak dukungan dari semua, kami sangat tersanjung. Walaupun kami belum pernah ke Taiwan sebelumnya, tapi aku percaya kami akan kesana nanti jadi harap tunggu kami! Mudah-mudahan semua orang melewati waktu yang menyenangkan bersama kami selama interview. Sampai waktu dimana kami akan bertemu, tolong terus lanjut mendukung B1A4. Terima kasih dan aku mencintai kalian semua!!

Magnae berkarisma, Gongchan

Tidak perlu banyak lagi yang harus dikatakan tentang Gongchan. Jika kamu perhatikan di interview keempat member pertama, kamu pasti sudah tau sedikit tentang dia! Walaupun Gongchan terihat sangat manly diluar, tapi dia sebenarnya adalah seseorang yang berperasaan halus yang sangat dicintai dan murni imut!


1. Orang seperti apakah kamu?
Aku seseorang yang dalam menghadapi apa pun, akan menantang itu.

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Sebelum debut, aku adalah pemuda yang aktif yang sangat mencintai olahraga.

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
G.O.D – To My Mother. Ini adalah salah satu lagu yang sering kali aku dengarkan ketika masih muda, dan isi dari liriknya sangat menyentuh.

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?
葉正. Aku sangat tersentuh melihat dia berdiri lagi di panggung.

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Aku adalah yang termuda dengan kelaki-lakian dan aegyo, tapi aku sedikit kehilangan waktu; dan untuk tampilan aku yang bijaksana, pesona aku yang menarik adalah mataku dan pantatku yang seperti roti. (tertawa) *admin baca ini guling2*😄

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Jika aku pergi ke suatu tempat dengan banyak orang, aku akan merasa gugup dan akan sakit perut.

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Kopi. Aku selalu membayangkan, akan seperti apakah jika aku bermain di iklan kopi.

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Putih. Karena kulitku sedikit gelap, memakai baju warna putih membuatku terlihat lebih cerah.

9. Tipe ideal kamu?
Semua hal yang 4 hyungs ku bilang tentang wanita itu! (Penulis: Sang magnae punya banyak kriteria untuk tipe idealnya!)

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Kadang-kadang ketika aku berpikir tentang hal-hal yang berkaitan dengan kematian, aku menjadi sedih. Saat paling bahagia adalah ketika aku menerima salinan pertama aku dari album B1A4.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Berlatih bakat pribadiku

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Manis-manisan! (gulali, perman, cookies dsb) Sepertinya aku masih anak-anak… (tertawa)

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Aku akan berusaha keras untuk lulus di ujian masuk Univ!

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?
Jinyoung hyung adalah sosok ayah yang dapat diandalkan, Shinwoo hyung adalah sosok ibu yang baik. Sandeul hyung seperti teman, dan Baro hyung adalah kakak yang selalu membuat setiap orang tertawa.

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Baro hyung adalah member yang paling lucu; untuk member yang modis, hampir semuanya sama.

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan?
Aku, dan aku pernah punya pengalaman dengan itu.

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Kedua. karena akan sangat berat untuk bilang aku di posisi pertama.

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Aku ingin duet menyanyikan lagu ballad dengan Sandeul hyung.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Tahun lalu pada tanggal 13 Agustus setelah latihan, aku merengek tentang keinginanku untuk pulang kerumah untuk menonton acara yang menarik. Ketika aku kembali ke dorm dan membuka pintu, aku melihat ayam goreng, pizza, kue, dan tumpukan hadiah. Aku terkejut dan menangis. Karena ulang tahunku jatuh pada tanggal 14 Agustus, Aku tidak pernah bermimpi kalau hyungs akan mempersiapkan pesta ulang tahun untukku sehari sebelumnya. Aku mau mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada para hyung kalau aku sangat mencintai mereka lagi. (tertawa)

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Aku mau mencadi pembuat lirik. Akan sangat keren bisa berkomunikasi dengan yang lain dari lirik yang aku buat sendiri.

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Aku mau mengatur sebuah konser besar dan bersenang-senang dengan semua orang.

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?
Walaupun kami hanya pendatang baru, mendapatkan banyak cinta dan dukungan, kami sangat sangat berterima kasih. Kami akan benar-benar bekerja keras kedepannya!

Jinyoung: Kumohon, tetaplah gembira
Baro: Cuaca hari ini sangat bagus
Sandeul: Aku benar-benar ingin bertemu denganmu
Gongchan: Hiduplah setiap hari dengan baik
Shinwoo: Aku ingin bertemu panggemar dari Taiwan

Source: Helen & wluv, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com
Translation Credits: mentalCHAN & skipfire @ FLIGHTB1A4.com
Indo Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo

7월 30, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: