liesha92

BANA

[INTERVIEW] 110730 Majalah Trendy Edisi Juli

Satu bergolongan darah B ditambah 4 lainnya bergolongan darah A, 5 cowo muda yang cantik yang dikenalkan melalui sebuah komik, membawa serta sebuah lagu dengan tarian yang segar dan melodi yang terang. Sebelum mereka berkata <O.K>, mereka telah menaklukkan hati kalian!

5 cowo hebat yang tidak luput dari ketenangan yang segar, mengumumkan debut mereka dengan sebuah metode yang sangat spesial yaitu melalui komik. Sebelum mereka diperkenalkan, internet meledak dengan diskusi-diskusi tentang mereka. Tanpa disangka semua orang, B1A4 akhirnya berdiri di panggung sebuah program musik. Sebuah judul lagu yang lucu dan adiktif <O.K> disertai dengan tarian nakal dengan gerakan tangan yang berpindah bersama angin, karisma mereka meluap. Karena itu dari musim panas 2011, hembusan angin disebut B1A4, berdiri di industri musik korea.

Ketika TRENDY tiba di kantor manajemen mereka, member B1A4 senang dan bernyanyi dengan senang dan tawa yang riang bisa didengar. Meskipun baru saja mengakhiri rekaman sebuah program musik, anak-anak yang nyata itu tidak kelihatan capek sama sekali. Selama pertemuan pertama itu, B1A4 sangat sopan dan menyapa satu per satu staff dengan senyuman, tidak melupakan trademark membungkuk 90 derajat dari sebuah grup pendatang baru di Korea. Setelah masing-masing member memperkenalkan diri, leader Jinyoung juga menjelaskan arti dari nama grup mereka yang unik. Diantara para member hanya golongan darah Baro yang B, sedangkan 4 anggota lainnya Gongchan, CNU, Sandeul dan Jinyoung bergolongan darah A, makanya dinamai itu. Tapi nama grup mereka juga mengandung harapan mereka sendiri Be The One, All for One.

Sesi wawancara dipenuhi dengan kenakalan dan kebahagiaan.
Meskipun manajemen B1A4 di Taiwan belum ada, namun TRENDY mendengar bahwa di Taiwan, tidak mustahil untuk melihat penampilan B1A4 melalui program musik Korea tanpa ada jeda waktu. 5 anggota dengan gembira bertanya: “benarkah? itu benar ‘,? dan sangat nmenganjurkan mini album pertama mereka <Let’s Fly>. Jinyoung: mini album pertama kami <Let’s Fly> adalah berdasarkan musik rock elektronik, dan melalui <OK> judul lagu pertama kami, kami ingin memberikan perasaan nyaman seperti di musim panas di gaya dan tari.
Leader Jinyoung hampir selesai dan 5 dari mereka menunjukkan segmen kecil dengan telepati, mendapat sambutan antusias saat itu juga. Tapi sorakan paling keras berasal dari Baro dan Sandeul dan menyebabkan Jinyoung yang akan memperkenalkan lagu yang diciptakannya <Bling Girl> tertawa terus-menerus.Baro dan Sandeul mulai bersikap nakal dan entah bagaimana menular ke Gongchan berikutnya, yang mengabaikan jawaban yang sangat serius dari Jinyoung dan mulai membuat wajah lucu. Dia juga mulai bermain dengan Sandeul permainan ‘saling menatap dari dekat tanpa tertawa’. Ekspresi mereka imut dan lucu menyebabkan TRENDY tertawa tanpa kendali! Dan Baro juga tidak duduk diam, ketika giliran CNU untuk menjawab pertanyaan, Baro menyambar ke kamera dengan pose lebih serius daripada CNU, menyebabkan CNU marah dan tertawa pada saat yang sama.
Leader hebat yang baru saja dipermainkan, benar-benar mulai saling mencubit wajah dengan Sandeul selama tanya jawab Gongchan berlangsung. Jinyoung ah ~ kamu benar-benar ‘mengembalikan kenakalan dengan kenakalan’ kan?

Penamaan Anggota B1A4
Sebelum pengenalan diri-mereka, B1A4 juga menamai diri mereka sendiri. Jinyoung (진영) nama cina leader Jinyoung yang kalian semua ingin tahu adalah 振 永 (diucapkan Chern-yong), Gongchan (공찬) nama cina maknae Gongchan yang manis ini adalah 孔 灿 (diucapkan kong-can). Untuk Baro, CNU dan Sandeul, mereka berharap bahwa orang akan menggunakan nama inggris mereka. Jadi silakan diingat dan jangan bingung.

Perasaan baik dengan hidup bersama 24 jam.
Meskipun 5 dari mereka nakal dan tidak bisa berhenti bermain, itu menunjukkan hubungan baik antara anggota B1A4 itu. TRENDY penasaran dan bertanya bagaimana mereka membudidayakan telepati. Sandeul menjawab dengan tersenyum: “Sebenarnya kami tidak mempelajarinya dengan khusus, yang karena dari debut kami telah hidup bersama dan berkomunikasi 24 jam, itu akan sulit kalau tidak memiliki hubungan yang baik seperti itu!”.
Baro juga menambahkan: “Sebelum debut, setiap malam Sabtu tidak peduli betapa lelah kami, kami akan meninjau kinerja kami dalam seminggu dan juga memanfaatkan waktu untuk mengeluarkan unek-unek, maka kita tidak pernah bertengkar ‘.

Interaksi pertama dengan penggemar.
B1A4 yang nyaris sudah memulai debutnya selama 3 bulan, masih belum terbiasa dengan berbagai jadwal dan program. Meskipun mereka merasa gugup tetapi juga berfikir itu menarik. Hal yang paling berkesan bagi mereka setelah debut adalah penggemar mereka yang mereka temui ketika fansigns, dan membuat mereka merasa tersentuh dan bahagia. B1A4 juga bertemu dengan banyak insiden lucu saat closeup pertama fansign mereka ……
Sandeul mengatakan: “Ada seorang penggemar yang mengenakan hanbok untuk fansign, itu benar-benar cantik. Ketika tiba gilirannya untuk naik panggung, tiba-tiba ia membungkuk kepada kami. Kami sangat gugup dan cepat berdiri untuk membungkuk ke arahnya ‘. Baro dan Jinyoung memperagakannya setelah itu.
CNU mengelus dadanya dengan iklas dan berkata: “Ada juga penggemar dengan pakaian rumah sakit, saya pikir dia sakit. Tapi untungnya dia sehat dan hanya mengenakan itu untuk menarik perhatian kita. “
Tapi Baro benar-benar shock: ‘Ada seorang penggemar yang datang setelah manggung, tiba-tiba bermain jari dengan saya. Saya pikir itu menarik dan bermain dengannya. Siapa tahu setelah aku berbalik, tiba-tiba ia mengibaskan dahi saya dan menakuti saya sepanjang waktu ‘. Semua tertawa setelah Baro selesai. Gongchan dan Sandeul juga pura-pura memperagakan adegan dahi Baro, dimana Baro yang ketakutan langsung berlari.

Meskipun ada banyak kejadian selama fansign, B1A4 Juga berharap untuk memiliki lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan fans mereka cintai. Sandeul terus berkata: “Jika kami bisa, kami ingin pergi ke Taiwan untuk bertemu dengan semua orang ‘. Para anggota lain mengangguk kepala mereka setuju, dan 5 dari mereka bediskusi dengan ribut bahwa jika mereka pergi ke Taiwan, selain pertemuan penggemar mereka ingin pergi mengagumi pemandangan dengan penggemar dan makan makanan lokal dengan mereka. Meskipun wawancara masih berlangsung, 5 anggota sudah mulai bertanya TRENDY apa makanan bagus dan lokasi di Taiwan!

Dengan kecepatan penuh ~ Tujuannya adalah penghargaan pendatang baru di Asia!
Dengan meningkatnya popularitas B1A4, mereka memiliki harapan tinggi terhadap diri mereka sendiri. Selain berharap bahwa mereka menindaklanjuti lagu ‘Only Learnt the Bad Things’ akan memiliki respons yang baik, B1A4 juga berharap mereka bisa mengadakan fanmeet di seluruh Asia. Tentu saja mereka tahu sebelum itu, mereka perlu bekerja lebih keras, karena tujuan mereka adalah penghargaan pendatang baru di penghargaan musik akhir tahun. B1A4 bekerja keras ~ ~ Berjuang

-Tidak cukup? Ada Daftar super B1A4 minggu depan, jangan ketinggalan .-

Article Credits: lucy0915 + CAPTAIN!@ FLIGHTB1A4.COM
Translation: silvermavis@ FLIGHTB1A4.COM
IDN Trans: alwaysb1a4indo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

8월 1, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: