liesha92

BANA

[TRANS] 110731 Sandeul’s Fancafe Message

우와~!! 벌써 100일이네~??ㅎㅎ
Woah~!! Sudah 100hari~?? ㅎㅎ

우와…벌써 우리 100일이네요 !! ㅎㅎ
살앙해요 여러부운~!! ㅠㅠ 만난지 엊그제같은데 벌써 100일이라니 !!
감격이에요 !! ㅎㅎ
항상 언제 어디서든 저희 응원해주셔서 너무 감사하구요 !!
저희는 여러분 덕분에 너무 든든하구 힘이나요 !!
완전 고맙구 사랑해요 !! ㅠㅠ
우리 앞으로 100일 1000일 10000일 100000일까지 쭉~ 함께해요~!!
여러분 저랑 약속~해줘~!!ㅎㅎ
서로 아껴주기~
서로 믿어주기~
서로 힘이되기~
서로 사랑하기~
그러면 우리 앞으로도 언제나 함께 행복하겠죠?
Posted Image는 항상 여러분을 Posted Image해요~
Posted Image

Woah… sudah 100 hari yaa!!ㅎㅎ
Aku cinta kalian semua~!!ㅠㅠ Rasanya baru beberapa hari yang lalu ketika kami berjumpa pertama kali tapi ternyata sudah 100 hari!!
Aku sangat tersentuh!! ㅎㅎ
Terima kasih untuk kalian yang selalu mendukung kami kapanpun dan dimanapun kami berada!!
Terima kasih untuk semuanya, kami jadi percaya diri dan punya kekuatan!!
Benar-benar, berterima kasih pada kalian dan aku cinta kalian!! ㅠㅠ
Di masa depan, mari kita bersama untuk 100 hari, 1000 hari, 10000 hari sampai 100000 hari~!!
Semuanya, berjanji~ya~!!ㅎㅎ
Saling menghargai~
Saling percaya~
Salng memberi kekuatan~
Saling mencintai~
Itu mengapa, kamu akan selalu bahagia bersama, bukan?
Selalu mencintai sesama~

Posted Image

Source: B1A4′s Official Daum Cafe
Translation Credits: chrestos @ FLIGHTB1A4.com
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo
Please credit both the sources and translators when taking out.

8월 1, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

