liesha92

BANA

[EKSKLUSIF EVENTS & PHOTOS] 110808 B1A4 “LET’S FLY” Press Conference

Hari National merupakan hari yang biasa bagi warga Singapore namun tahun ini Singapore memiliki pengalaman yang berbeda pada hari ulang tahunnya dibanding tahun-tahun sebelumnya sebab B1A4 datang ke Singapore!

B1A4 mengadakan Press Conference di Jewel Box, sebuah daerah yang tersembunyi antara dedaunan yang luas Mount Faber. Para fans sudah menunggu di tempat satu jam sebelum press conference dimulai dan menunjukkan kepopuleran B1A4. Press Conference dimulai sekitar jam 2 siang dengan 5 orang member, Jinyoung, Baro, Sandeul, CNU, Gongchan yang memasuki venue dengan senyuman yang cerah dan melambaikan tangan ke arah media. Photo session yang singkat diselenggarakan di depan sebuah papan raksasa yang bergambar foto promosi album mereka dan tentu saja para sponsor dari acara tersebut.

Sang pembawa acara, Ken dari 100.3FM memulai press conference dengan mengucapkan ciri khas B1A4 “Let’s Fly B1A4!” lalu ia memasuki ruangan dan mendapat tepuk tangan dan menjadi sorotan para media. Acara dimulai dengan perkenalan diri masing-masing member B1A4 sambil menunjukkan pose2 unik ala mereka. CNU memperkenalkan dirinya sebagai vokalis B1A4 lalu ia menunjukkan pose imutnya. Sandeul sambil tersenyum sumringah memperkenalkan dirinya sebagai vokalis utama B1A4 dan ia mempraktekan sedikit dance pada lagu OK. Maknae Gongchan membuat para media terpesona dengan senyum malaikatnya dan seperti biasa ia kembali melakukan aegyo-nya dan berlaku seimut mungkin. Lalu rapper Baro menunjukkan sisi imutnya dengan memanggil dirinya sendiri sebagai sumber energi di B1A4 lalu menunjukkan pose maskulinnya. Terakhir Jinyoung memperkenalkan diri sebagai leader berkharisma Jinyoung lalu ia menunjukkan pose imutnya dengan bergaya “peace”

Pembawa acara mulai mewawancarai member B1A4:

Q: Apa perasaanmu ketika melihat begitu banyak fans yang menjemput kalian di Airport?

Baro: Jujur, kami tidak tahu bahwa kami memiliki segitu banyaknya fans di Singapore. Kami sangat berterimakasih atas sambutan hangat dari para fans.

Q: Menurut kalian, bagaimana Singapore? Saya mendengar kalian menghabiskan waktu selama 30 menit menaiki cable car. Bagaimana perasaan kalian?

Sandeul: Kami melihat banyak hal yang menarik dari Singapore dan sangat mengagumkan. Tetapi Baro tidak begitu menikmati perjalanan dengan menaiki cable car sebab ia takut pada ketinggian.

Host melanjutkan, “Lalu apakah ia takut pada Singapore Flyer? Saya dengar kalian cukup menikmatinya”

Baro: Singapore Flyer begitu menakutkan karena sangat tinggi dan perlahan. Itu sangat menakutkan.

Q: Siapa member yang paling pemalu? Apakah Baro?

Sandeul: Ya, Baro. Ia menyembunyikan rasa takutnya akan ketinggian dari mulai kami naik pesawat.

Q: Jika Block B dan B1A4 melakukan pertukaran member, siapa yang ingin ditukar?

(Pembawa acara menjawab pertanyaannya sendiri sebab B1A4 tidak ada mulai bicara) Saya yakin kalian terlalu mencintai satu sama lain untuk ditukar.

Q: Apa yang ingin kalian lakukan agar bisa bangkit dan bersaing dengan para rookie grup yang lain?

CNU: Kita semua adalah teman walaupun kita memiliki karakter yang berbeda. Kami datang bersama dan berkerja bersama di dalam grup. Saya pikir itu adalah alasan kita harus bangkit.

Q: Mengapa kalian memilih untuk merilis teaser debut kalian dalam bentuk webtoon?

Sandeul: Kami pikir itu terlalu biasa untuk merilis sebuah video. Setelah kami diskusikan, kami merasa jika merilisnya dalam bentuk animasi sehingga lebih menarik dan itu akan membuatnya berbeda dengan grup-grup lain.

Terakhir, B1A4 memberikan pesan bagi para fans Singapore:

“Terima kasih sudah mensupport kami dan kami berjanji akan bekerja lebih keras lagi dari sekarang. Terima kasih”

PHOTOS

 

 

 

 

 

 


 

 

 

 

 

 

 

Source: Scanation Singapore

IDN Trans by Me

8월 10, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: