liesha92

BANA

[EKSKLUSIF EVENTS & PHOTOS] 110809 B1A4 “LET’S FLY” Singapore Showcase

B1A4 menyelenggarakan showcase pertama mereka di Singapore tepat pada hari ulang tahun Singapore ke 46. Ini menjadi memori yang tak terlupakan bagi BANA Singapore. Showcase ini diselenggarakan di Rock Auditorium di Suntec City Mall. Teriakan dan antusiasme para fans dapat didengar ketika cahaya lampu yang berwarna-warni mulai mengelilingi venue. Beberapa saat kemudian, teriakan bernada tinggi dan histeris mulai terdengar ketika para fans memanggil-manggil nama para member. Suaranya bisa terdengar dari setiap sudut auditorium yang menandakan bahwa B1A4 akan segera naik ke atas panggung. B1A4 memulai performance mereka dengan menyanyikan lagu debut mereka “OK” dan performance mereka sangat memukau penonton dengan penuh power dan dance yang inovatif. Setelah itu, mereka menyapa para fans dengan kata-kata yang menjadi ciri khas mereka “Let’s Fly B1A4. Hello, we are B1A4”

Mereka menyapa fans dari tepi dengan lagu “Only Learned Bad Things” dimana mereka baru saja mengakhiri masa promosi lagu ini di Korea. BANA Singapore juga menunjukan kekuatan dan loyalitas mereka dengan cara terus menerus berteriak dan memberi support selama B1A4 perform di atas panggung. Selanjutnya, para member memilih sebuah tiket dari dalam kotak atau lebih tepatnya mengundi untuk memilih fans yang akan bergabung dengan mereka untuk bermain games seperti Musical Chairs dan Charade. Keduanya antara penonton dan peserta tertawa terhibur karena melihat aksi dan ekspresi Sandeul. Dan seorang fans yang beruntung terpilih dan dinyanyikan With You diatas panggung oleh B1A4 juga diberikan hadiah berupa boneka teddy dan bunga oleh B1A4.

Lalu ada sesi dimana para member menunjukan keahliannya masing-masing. Jinyoung seperti biasa menirukan suara-suara helicopter dan mobil balap lalu Baro ikut mempraktekannya dengan baik. CNU juga menunjukan keahlian dance-nya untuk lagu yang berirama ballad dan mendapat teriakan dari penonton. Lalu sang vokalis, Sandeul menyanyikan sebuah lagu dengan penuh power dan menunjukkan kebolehannya sebagai seorang penyanyi. Lalu Baro menunjukkan keahliannya dalam beat-boxing. Terakhir maknae Gongchan melakukan Aegyo nya dan membuat para penonton teriak histeris. Lagu terakhir adalah “Bling Girl” salah satu lagu yang di ada di dalam album “Let’s Fly” yang sanggup membius penonton. Penonton-pun terus bergoyang mengikuti irama musik. Setelah mereka menyanyikan lagu terakhir, B1A4 pun mulai meninggalkan panggung dan masuk ke backstage sambil melambai-lambaikan tangan ke arah penonton dan berteriak dan membuat penonton yakin bahwa showcase telah berakhir. Tiba-tiba MC berteriak dan menyuruh para fans juga berteriak “Lagi.. Lagi..” Lalu B1A4 pun kembali naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu tambahan terakhir mereka “Only One”

Dan sedikit surprise untuk “Baby August”, showcase ini diakhiri dengan teriakan dari para penonton dan para member lain yang menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Gongchan. Gongchan tersenyum hangat dan menunjukan perasaan senang dan rasa terima kasihnya terhadap para fans. “The August Baby” diselenggarakan setelah showcase berakhir.

Kami berharap B1A4 akan terus sukses kedepannya dan masa-masa promosi selanjutnya. Dan kami juga berharap mereka akan segera kembali untuk para BANA dan para BANA bisa melihat event-event mereka selanjutnya.

PHOTOS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Source: Scanation Singapore

IDN Trans by Me

8월 10, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: