liesha92

BANA

110826 B1A4 UFO TOWN #2

[Fan ke Baro] Aku bosan

[Baro] Aku juga…

[Fan ke Sandeul] Berfikir, kalau oppa adalah pembuat masalah… ㅠㅠ…ㅋㅋ Tapi bukan tidak pas denganmu, aku pikir itu pas sekali denganmu ㅋ

[Sandeul] Itu tidak benar.. Aku anak yang baik.. Hehe!! Yang kamu maksud aku penyebab masalah.. Itu tidak benar~

[Fan ke B1a4] Selama di gym, semua anak-anak menarikan ‘sprout dance’ bersama hehe Dengan tangan mereka yang keatas dan mengoyangkan pantat mereka~ Kelas kita yang terbaik bukan?

[Sandeul] Wow!! Aku ingin melihatnya!! Hehe Terima kasih, kalian semua benar-benar yang terbaik!! Hehe

[Fan ke Gongchan] Gongchannie sedang dalam masa puber sekarang ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Maaf~

[Gongchan] Itu tidak benar~!! Aku sudah melewati masa puber~♥

[Fan] Bagaimana Gongchannie tau kalau pantatnya sehalus kue beras? Apakah kamu pernah menyentuhnya? ㅋㅋㅋㅋ

[Gongchan] Para hyungs selalu menyentuhnya~!!! Euang…♥♥♥

[Fan ke B1a4] Temanku selalu mengusikku, bilang kalau dia punya pacar ㅠㅠ

[Jinyoung] Hmm.. Kalau begitu bilang padanya kalau Kkoma-nim (ID nya) punya pacar juga! Jinyoung B1A4… ㅋㅋ

[Fan ke Jinyoung Sandeul] Jinyoungie oppa, jika kamu tetap tetap tidak berubah kepadaku… Aku akan selingkuh dengan Sandeulie oppa, ok? Dan hatiku bimbang terus akhir-akhir ini karena aku sangat menyukai suara Sandeulie oppa ㅠ Tahan aku, please ㅠ

[Jinyoung] Hah?? Kamu pikir kamu mau lari kemana!! Sini~~ ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

Credit : Hyejin@b1a4trans
IDN Trans : alwaysb1a4indo
Take Out With Full Credit

8월 28, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

