liesha92

BANA

110828 Sandeul’s & Baro’s Tweet

@BARO920905: 충전완료~!! 저 어제 열심히 달렸는데 칭찬해주세요:]

[TRANS] Pengisian tenaga sudah komplit~!! Aku berlari sangat keras kemarin tolong pujilah aku :]

 @SANDEUL920320: 옛다~!칭찬!!!ㅋ 잘했어 차바람쥐ㅋ

[TRANS] Okay~! Pujian!!!ㅋ Kerja bagus, Cha-Ba tupaiㅋㅋ

@BARO920905: 고맙다!! ㅋ 너 경보할때 완전 웃겼어!!ㅋㅋㅋ

[TRANS] Terima kasih!! ㅋKamu benar-benar lucu selama perlombaan!! ㅋㅋㅋ

@SANDEUL920320: 심판보시는 분이 다리 구부리면 실격이라고 해서 그렇게 뛴거야!ㅋㅋ

[TRANS] Wasit berkata jika kakiku bengkok, aku akan di diskualifikasi. Itu alasan kenapa aku akhirnya berlari seperti itu!ㅋㅋ

@BARO920905: 뛴게 아니고 걸은거지….. ㅡㅡ;; 진짜 넌 국어좀 다시ㅋ

[TRANS] Itu bukanlah berlari, itu berjalan….. ㅡㅡ;; Sungguh, kamu perlu untuk mempelajari bahasa lagi ㅋ

 @SANDEUL920320: 니 잘났다 ㅡ_ㅡ+

[TRANS] Kamu yang terbaik ㅡ_ㅡ+

@BARO920905: 그래 나 잘났다 넌 못났다

[TRANS] Tentu saja. Aku yang terbaik kamu yang terburuk

@SANDEUL920320: 너 일로와봐 –^

[TRANS] Kamu, datang kesini –^

@BARO920905: 헤헤 아잉>∇<

[TRANS] Heh heh aing>∇<

 @SANDEUL920320: 웃지마라 ㅡㅡ

[TRANS] Jangan ketawa kamu ㅡㅡ

@BARO920905: 시른데!! 하하하하하ㅎㅎㅎㅎㅋㅋㅋㅋ

[TRANS] Tapi aku tidak dapat (berhenti tertawa) Hahahahahaㅎㅎㅎㅎㅋㅋㅋㅋ

 @SANDEUL920320: 헐~~~시르면 시집가라!

[TRANS] Gasp~~~ Jika kamu tidak mendengarkan, sana menikah!

@BARO920905: 시른데~~ 장가갈건데~~!!ㅎㅎㅎㅎㅎㅋㅋㅋ메롱

[TRANS] Tapi aku gak mau~~ Aku gak mau menikah~~!! ㅎㅎㅎㅎㅎㅋㅋㅋ Mehrong

@SANDEUL920320: 헐~??가지마셈!!내 놔두고 어디감???ㅎㅎ

[TRANS] Gasp~~~ Tolong jangan pergi!! Kemana kau akan pergi, meninggalkan aku di belakang??? Hehe

@BARO920905: 숙소감ㅋ 고만하고 빨리온나~~~

[TRANS] Ke dormㅋHentikan sekarang, cepat datang~~~

 

Source: Baro’s Twitter & Sandeul’s Twitter
Translation Credits: skipfire @ http://FLIGHTB1A4.com – IDN Trans by Youngchannie @ Liesha92
Please repost with full credits to source and translator.

8월 28, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

