liesha92

BANA

[SCANS & TRANS] 110909 B1A4 for A-Star Magazine September Issue

Source: @Ptt2StarCraft
Reupload Credits: CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com + Youngchannie @ Liesha92
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Let’s Go dengan 5 cowok bergolongan darah B1A4:

 

 

 

BIG COLA PRESS CONFERENCE. July 28th, 2011
“OK, girl. Aku adalah Yes Man mu, aku akan melakukan apapun untukkmu. OK, girl. AKu milikmu sekarang. Aku mencintaimu ~~ aku milikmu(kamu milikku) aku akan mendapatkan semuanya untukmu. OK, girl. Dari kepala sampai kakiku. AKu mencintaimu~~” Geez, Aku mencintaimu juga. Mereka sangat lucu. Kamu bertanya-tanya siapa mereka , kan? mereka adalah band pendatang baru yang bernama B1A4 atau fans Thai selalu memanggilnya dengan ‘Blood-type boys’ Aku mendengar mereka selucu karakter di kartun. Jadi aku mau mengatakannya utukmu mereka sangat lucu. Untuk seseorang yang sudah bertemu dengan mereka secara langsung. kamu pasti mau menjadikan mereka menjadi milikmu.

 

Mereka datang ke Thailand untuk pertama kalinya sebagai presenter terbaru Big Cola. Karena kepopuleran mereka, Big Cola memilih mereka sebagai group untuk menjadi presenter. Konferensi pers yang diadakan pada 28 Juli di Eden, lantai tiga Central World. Ketika aku(sang author) sampai dimana acara berlangsung, banyak BANA yang sudah berada disana. Ketika konferensi pers dimulai, 2 MC membuka dan ada penampilan cover dance.

Setelah itu, ada beberapa interview dan membicarakan tentang ‘B1A4 Big Cola fan meet pertama dan konser greet’, Meet&Greet; dengan B1A4 di KorSel. Untuk Informasi lebih  di http://www.bigcolathai.com. Lalu, ini waktu untuk B1A4! Ketua Jinyoung berjalan di panggung dengan senyum ramah dan tangannya yang melambaik kepada fans diikuti Baro, Gongchan, Sandeul dan CNU. Ketika mereka semua sudah ada di panggung, mereka duduk dan memulai interviewnya.
Q: Perkenalkan dirimu, please?
Jinyoung: Satu, dua, tiga.
B1A4: Hello, Let’s fly B1A4. Yeah!
Jinyoung: Hello, aku ketua, Jinyoung.
Baro: Ah~ Hello, aku rapper, Baro.
Gongchan: Hello, aku maknae, Gongchan.
Sandeul: Hello, aku main vocal, Sandeul.
CNU: Hello, aku CNU.

Q: Ini pertama kalinya kamu datang kesini?
Jinyoung: 
Ya, ini pertama kalinya.

Q: Apa kesan mu dengan fans Thai?
Jinyoung:
 Kemarin malam, kami sampai di bandara sangat malam. Kami pikir tidak akan ada satu orang pun yang datang dan melihat kami tapi saat kami keluar, banyak fans sudah menunggu. Kami sangat senang. Ini adalah tanda kemanapun kami pergi.

Q: Fans disini manis atau cantik?
Jinyoung:
 cantik. (senyum dan para member menyetujuinya)

Q: Apa yang kamu rasakan tentang menjadi presenter terbaru dari Big Cola?
Baro:
 (mau bicara tapi para fans berteriak jadi dia terlihat shock) Sebenarnya, kami suka meminum Big Cola. Untuk menjadi presenter BigCola itu sangat  awesome! (tersenyum malu-malu)

Setelah menyelesaikan wawancara, mereka menunjukkan pembuatan film atau CF baru. B1A4 kebawah dan duduk di lantai untuk melihatnya dengan jelas. lalu, mereka menunjukkan CF, mengambil foto bersama, Mini konser B1A4/ Lalu, aku ada di wawancara spesial.

Q: Bagaimana waktu pertamamu di Thailand?
Jinyoung:
 Thailand adalah kota yang ingin kami kunjungi tapi tak ada kesempatan.  Kemarin malam kami melihat banyak fans menunggu kami di bandara. kami sangat senang (senyum) .

Q: Bagaimana dengan bekerja dengan May-Pitchanath? Apa kau tahu dia sangat hot disini?
Baro:
Kami sudah mendengar dia adalah superstar di Thailand. Kami sangat senang bisa bekerja dengannya. Dia sangat cantik dan pekerjaan kami berlangsung dengan baik. (senyum)

Q: May Sangat cantik?
B1A4:
 Yes!

Q : Apa kamu malu saat kamu filming dengan cewe cantik?
Sandeul:
 (Baro memberikan micropone ke sandeul) Yes!
Baro: May sangat cantik jadi kami sangat malu. May memperlakukan kami dengan sangat baik juga.

Q: Apa yang kamu rasakan tentang fans Thai?
Jinyoung:
kami hanya bertemu kemarin di bandara tapi aku bisa merasakan cinta mereka.Mereka menulis nama kami dalam Korea. Itu membuat kami senang. Ketika kami melihat itu, kami merasakan cinta yang fans kirim pada kami.

Q: Apa yang kamu rasakan tentang fanmeeting pertamamu disini?
Sandeul:
 sangat senang bahwa kami dapat datang dan melihat fans kami lagi.

Q: Apa harapanmu untuk fanmeeting yang akan datang?
Sandeul:
 banyak fans yang ikut.

Q: Apa cewe tipe idealmu?
CNU:
 cewe yang memperlakukan kami dengan baik.
Sandeul: Cewe yang selalu melakukan yang terbaik pada semuanya.
Baro: Cewe yang mengerti aku. Berbicara dengannya membuatku nyaman.
Jinyoung: Cewe yang hanya mencintaiku.
Gongchan: FANS!

Q: Bicara dalam bahasa Thai,please?
B1A4: 
Sawasdeekub (Hello), Khorb Khun Kub (Terimakasih), Yin dee tee dai Roo Jak (Senang bertemu denganmu).

CHANNEL [V] THAILAND. July 29th,2011
Mereka melakukan fanservice yang selalu membuat fans senang. Fans membuat mereka senang juga. Ketika mereka menyanyikan satu bagian’OK’ seperti ‘I love you~~”. fans bernyanyi dengan keras dan sandeul dansa seperti yang mereka lakukan di siaran langsung. Mereka semua memberi thumb up untuk berterimakasih pada fans mereka. Mereka berbicara banyak sekali seperti latar belakang nama ‘B1A4′, aktifitas hari sabtu, jinyoung sebagai ketua yang baik dll.

Tapi MC menanyakan mereka untuk bicara bahasa Thai. “lets love?” kata Jinyoung, “benar benar? (slang” kata Baro, “Chill,Chill” kata CNU, “Sandeul yang terbaik” membanggakan dirinya sendiri dan terakhit “Gongchan sangat lucu” juga membanggakan dirinya sendiri – GOngchan.
Mereka juga membicarakan karakter mereka. Ketua Jinyoung memulai membicarakan ini. Dia bilang Baro seperti vitamin, CNU adalah cowo yang damai, Sandeul adalah tipe cowo yang aktif tapi selalu menanyakan tentang apapun yang diliatnya, Gongchan seperti cowo keren tapi dia hanya seorang bayi.
Baro mengatakan tentang ketuanya, dia bilang apapun yang ketua katakan, dia mencoba yang terbaik dan menghargai itu. Jika dia bekerja, dia tidak akan mendengar apapun walaupun betapa berisiknya para member. DIa terlahir menjadi Seorang Ketua.

Kata kata bahasa Thai yang lainnya adalah Thailand, pertama mereka mengatakan “gajah” dan berakting seperti gajah dan yang kedua adalah “Hua-Hin(nama kota pinggiran)”. Itu semua momen B1A4 di Thailand.

 

Source: A-Star Magazine
Scan Credits: @Ptt2StarCraft
Reupload Credits: CAPTAIN @ FLIGHTB1A4.com
Translation Credits: Creamaya @ FLIGHTB1A4.com + Alwaysb1a4indo
Please credit both the sources and translators when taking out.

9월 9, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: