liesha92

BANA

[SCANS & TRANS] 110804 Kool Magazine Vol. 3

Kami akan berusaha yang terbaik untuk mendapatkan penghargaan Rookie of the Year

 


Gongchan

1: Sudah ada di klub drama sejak SMP, aku sudah beberapa kali di panggung. Sejak tahun pertamaku di SMA, aku berpakaian dan menari seperti Ivy, mendapat tempat kedua. Cintaku untuk panggung perlahan-lahan tumbuh, saat aku ada di kelas 3SMP aku berpartisipasi di Cyworld’s ‘Ulzzang Challenge Corner’ ketika temanku mengupload fotoku. Setelah itu, aku masuk ke audisi dan menjadi member.

2: Aku adalah tokoh utama di film pendek temanku. Pada hari terakhir kami pergi ke Myeong-dong untuk mengambil film di hutan, dan karena staff harus membawa banyak barang, hyung datang untuk membantu. Aku sangat berterimakasih, jadi aku menangis karena sukacita.
3: Ketika aku pergi ke sekolah, temanku akan ada disana untuk menyupportku. Guruku juga memberiku semangat.
4: Orang mengatakan ‘kamu terlihat cool dan tidak ramah pada kesan pertama, tapi saat kita bergaul kamu ternyata memiliki banyak aegyo (T/N: aegyo adalah sifat yang lucu).’ . Orang mengatakan aku sepertinya aku sering tertawa dan marah, tapi aku hanya bercanda dan mempunyai keperibadian yang ceria. Jadi tolng jangan salah sangka (tertawa). Pesonaku adalah, aegyoku, kulit gelapku dan hyungku juga mengatakan aku mempunyai pantat yang lucu(tertawa).
5: Untuk mereka yang mencintai kami, tujuan kami adalah untuk membuat musik yang bagus dan memproduseri panggung yang luar biasa. Jika diberi kesempatan, kami akan mencoba ber-akting.

CNU

1: Hampir semua keluargaku suka menyanyi, jadi aku juga selalu mau menjadi penyanyi sejak aku masih muda. Ibuku sekarang aktif sebagai penyanyi trot, dan saudaraku juga menyanyi Pansori (T/N: lagu tradisional korea). Aku juga mempunyai vokal band, jadi aku mendapat banyak pengalaman juga. Sejak festival nyanyi yang aku partisipasikan dengan temanku, aku termotivasi untuk bergabung di B1A4.

2: Aku sering kesiangan. Jika aku harus sampai di ruang latihan jam 10, aku akan bangun jam 9.05 (tertawa)! aku akan membangunkan para member dengan cepat, pergi latihan tanpa mandi. Karena kami takkan bisa telat untuk satu menitpun, kami berlari. Saat memikirkan itu lucu.

3: Ketika kami siaran atau apapun secara publik, orangtuaku akan datang. Setelah debutku, orangtuaku datang ke stage pertamaku yang ditampilkan secara live, jadi aku sangat gugup….. Aku pikir ‘itu bagus’ setelah itu selesai, dan aku sangat senang setelah mendapat pujian.

4: Aku adalah tipe yang lebih teliti. Member memanggilku ‘ibu’ (tertawa). Pesonaku adalah bentuk badanku dan senyumku yang seperti orang sedang sedih.

5. Aku ingin mencoba solo konser sebagai B1A4, seperti periode belajarku, aku ingin menunjukkan band yang full dan sesi dengan daya tarik yang kuat dan panggung yang rock. Kami akan mencoba yang terbaik supaya semua orang tau B1A4. dan aku ingin menjadi orang yang menakjubkan yang tidak akan terlupakan tentang kerja kelas yang kamu lakukan bersama sampai sekarang.

Sandeul

1: Aku sangat suka bernyanyi. Sejak SMP saat aku datang ke kompetisi menyanyi pertamaku ‘I Am A Singer’ dengan temanku yang bagus dalam bernyanyi juga. Aku ingin menjadi lebih baik dan kuat, jadi aku mengikuti kompetisi nasional. Setelah belajar banyak dari festival nyanyi, aku merasa sangat senang ketika aku berdiri di panggung untuk pertama kalinya, lalu aku melihat mimpiku menjadi penyanyi mulai menjadi kenyataan.

2. Saat pertama kali aku masuk ke dorm. Member berencana mengagetkanku. Aku tinggal di Busan, jadi aku pergi ke kota dengan kereta, tapi aku disambut oleh jinyoung yang sudah sampai duluan. Aku sangat shock saat hyung datang dari belakang pintu depan. Tak perduli berapa banyak waktuk aku masih sering jatuh saat para member membuat lelucon.

3: Saat hari debutku. Itu adalah pertama kalinya aku ada di program musik, dan disana ada banyak fans kami di situ, juga ada kartu yang bertuliskan nama kami dengan suara yang menyupport kami…. aku sangat senang. Aku tak akan pernah melupakan stage pertama kami.

4. Orang-orang diantara kami mengatakan aku ceria dan lucu. Jinyoung dan Shinwoo juga, mereka mengatakan aku cute dan menyubit pipiku. Pesona utama aku adalah, aku mempunyai kaki terpanjang diantara para member, dan kulitku adalah yang ter-bagus.

5. Untuk bekerja keras dengan B1A4 di aktifitas menyanyi kami, dan mencoba untuk musikal suatu hari.

BARO

1: Anak-anak selalu melihat aktifitas selanjutnya kami. Aku menjadi dewan sekolah dalam kurang lebih 1minggu setelah aku kembali ke sekolah, dan masuk ke dewan festival sekolah, aku juga memainkan comedy circle saat SMA. Aku juga tertarik di musik, aku memanage untuk melihat mimpiku setelah mencoba menyanyi dan ngerap.

2: Saat konser DJ DOC. itu sangat menyenangkan tapi juga menyedihkan. Saat konser ada part dimana penonton bisa menunjukkan kemampuan mereka, Jinyoung, Shinwoo dan aku mengikutinya. Walau Jinyoung dan Shinwoo mendapat perhatian, aku tak melakukan apapun. Tapi kami sangat senang dengan performance hyung.

3. Sejak debut stage kami keluar, Gongchan jatuh terduduk. Ketika kami melihat itu, kami semua sangat gugup. Tapi karena ini kenyataan, semuanya mencoba untuk melakukan yang terbaik agar terlihat kami tidak gugup. Kami sangat berterimakasih kepada para penonton yang mendukung kami.

4. Aku juga mendengar dari para member, aku adalah pembuat mood group. Padahal, aku sangat tertarik untuk membuat orang tertawa. Juga, aku pikir suara rapku yang berbeda dari bagaimana kelihatan aku sebagai pesonaku.

5. Aku ingin melakukan konser solo B1A4. Saat melihat variety show kami tidak bisa menunjukkan tinggi badan terbaru kami, dan akan membuat konser dengan semua fans kami! aku pikir itu akan menyenangkan.

Jinyoung

1: Aku selalu ingin ada di industri sejak aku masih muda. Aku suka menyanyi di depan orang, aku adalah wakil ketua kelas di dewan sekolah, aku mempunyai kepribadian yang cocok di dewan sekolah. Sejak sekolah aku mengatur untuk mengasah kemampuan aktingku, aku juga mengambil bagian di film untuk sekolah. Sejak itu, fotoku di upload ke situs, dan aku ditemukan oleh perusahaan, jadi aku masuk ke B1A4.

2. Saat kami melakukan  ’₩10,000 Happiness’. walau aku menghabiskan ₩10,000 untuk para member, ada banyak yang barang yang kami beli seperti piyama, kue, jam alarm…. ada banyak macam hadiah .

3. Sejak fansign event pertama kami. Disana tidak hanya ada fans korea, tapi fans dari Jepang, Thailand, Taiwan, Polandia dll. Fans luar datang untuk melihat kita, kami sangat tersentuh.

4. Aku mempunyai kepribadiaan yang maju. Walau ketika kami sedang ada di situasi buruk, selama aku berpikir ‘semua akan membaik’ . Ini selalu berubah menjadi baik. Juga menjadi lebih fokus. Ketika aku fokus pada sesuatu, aku tidak akan menyadari ada yang memanggilku. Pesona utamaku adalah aku adalah laki-laki yang baik yang suka memasak. Suatu hari aku akan membuat Aglio Olio yang enak jadi datanglah dan bermain~.

5. Aku mau semua orang mendengar lagu yang aku kompose sendiri. Jika ada kesempatan kami juga ingin mencoba akting kami. Juga, ingin memenangkan penghargaan pendatang baru terbaik, kami akan melakukan yang terbaik, jadi aku harap semua orang akan mencintai dan memperhatikan kami.

 

Source: KOOL Magazine Volume 3
Scan Credits: Kiraboshi
Reupload Credits: CAPTAIN @ FLIGHTB1A4.com
Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com
IDN Trans: flygill @ Alwaysb1a4indo
Please credit both the sources and translators when taking out.

9월 10, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: