liesha92

BANA

[TRANS] 110917 Beautiful Target MV Filming Story & Interview (About IT B1A4)

Persiapan untuk mini album kedua di awal September, bolak balik dari Namyangju dan Jamsil tempat dimana pembuatan MV B1A4 “Beautiful Target”. Walaupun dari pagi hari mereka memulai syuting, mereka terlihat bersemangat memikirkan tentang bertemu para fans dengan musik baru dan perubahan diri mereka; tidak ada seorangpun yang merasa lelah dan mereka hidup dalam keharmonisan.

Selama pertemuan dalam pembuatan MV, para member memberikan ide “Sebuah musik video adalah sebagian kecil dari dinding dan konyol tetapi lucu dan menonjol” masing-masing dari kelima member memberikan ide mereka dengan warna masing-masing. Sehingga, akhirnya pengaturan musik video dimana Jinyoung sedang sebuah eksperimen tapi gagal dan kemudian  BOOM! dengan sebuah ledakan dimana ia bertemu dengan seorang pacar yang cantik dan jatuh cinta. Kemudian, ketika kencan dengan pujaan hatinya berubah menjadi panas terbakar, membuat gedung di dekatnya kebakaran juga. Ceritanya adalah Untuk memadamkan api, sang pemadam kebakaran Baro dan pekerja rumah sakit Sandeul datang dan pembawa berita Gongchan dan reporter CNU sedang melaporkan insiden kebakaran di tempat kejadian. Dikaitkan dengan musik video yang didasarkan pemikiran mereka masing-masing, sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka berakting dan aktif selama pembuatan MV.

Terutama, dimulai dari pagi hari hingga hari berikutnya ketika sore hari, tanpa istirahat mereka melanjutkan syuting. Para staff juga menunjukkan sikap peduli mereka untuk B1A4. Ketika syuting berakhir, para staff memberikan tepuk tangan untuk para member. Ketika mereka melakukan syuting per individu, para staff menyoraki para member disamping mereka. Dan ketika mereka syuting dalam grup, seperti melalui lapangan sepak bola yang kecil ketika mereka bermain bola atau alat peraga yang mereka gunakan dalam situasi, memantau syuting, sehingga syuting film dipenuhi dengan tawa dan berakhir dengan suasana hati yang menyenangkan.

INTERVIEW (ABOUT IT B1A4)

Q: Penjualan untuk mini album kedua sudah dimulai. Tolong perkenalkan kepada kami tentang “Beautiful Target”

Jinyoung: Seperti judulnya, ini adalah sebuah beautiful target, seorang lawan jenis yang kau suka. Lagu ini bercerita tentang karena seseorang, aku seperti tidak dapat bernafas, dan aku merasa meleleh – dan untuk dia menerima sebuah cinta. Kamu akan mengerti ketika kamu melihat liriknya, sangat kuat, special dan sangat mudah diingat. Aku pikir masyarakat akan lebih menyukainya ketika mereka bernyanyi dan mengucapkan kata demi kata dengan nuansa yang menarik, seperti ‘zoom zoom, boom boom, soom soom (breathe), like it like it, gotta shoot’. Lagu ini juga berdasarkan ide dari Baro dan CNU ‘Perasaanku untuk lawan jenis yang aku suka semakin besar dan membesar sama seperti sebuah roket yang lepas landas’

Q: Judul albumnya unik. Apa arti dari ‘IT B1A4’?

CNU: Artinya untuk menjadi pusat perhatian, untuk  menjadi pembicaraan yang hangat. Dengan sebuah warna dan pesona untuk ditunjukkan hanya untuk B1A4. Kami harap dapat menerima cinta dari semuanya dan menyebarkan musik kami jauh dan luas. Ini juga sebuah singkatan dari “It’s the B1A4” menunjukkan bahwa ini adalah B1A4 dan akan tetap menjadi B1A4.

Q: Ini adalah kasus yang jarang terjadi untuk boyband pendatang baru yang menciptakan lagu di album debut mereka. Apakah di dalam album ini, ada sebuah lagu yang diciptakan sendiri?

Jinyoung: Iya, aku kembali menciptakan lagu di album ini. Seperti ‘Bling Girl’ di album sebelumnya. Aku menciptakan dan menulis lirik. Tapi di ‘Wonderful Tonight’ aku merubah sedikit lagunya. Untuk melihat hasil akhir dari  sesuatu yang aku kerjakan di waktu luang dan membuatku sangat puas dan untuk kedepannya, aku akan berkerja lebih keras dan membuat musik dengan kualitas yang lebih baik untuk didengarkan semua orang. CNU dan Baro juga banyak membantu untuk membuat lagu ini. Sama seperti album sebelumnya, itu bukanlah lagu yang aku buat sendiri. Para member memberikanku ide dan pendapat dari sisi mereka masing-masing dan itu terjadi karena partisipasi mereka. Untuk para member yang sangat lelah selama latihan, jika aku meminta lagu panduan, mereka akan segera menyetujuinya. Aku sangat berterima kasih.

Q: Beritahu kami sebuah episode yang terjadi selama pembuatan MV Beautiful Target.

Baro: Seperti yang kamu lihat di Musik Video, disana ada adegan dimana CNU keluar dengan mengenakan sebuah jumper merah. Pakaian itu memiliki kancing dengan berbagai bentuk dan ukuran dan itu sangat berat. Kami bergantian untuk mengenakannya dan itu sekitar 3kg. CNU hyung mengenakan itu dan melakukan syuting, tapi ketika ia membuat sebuah gerakan, kancingnya akan jatuh. Ketika CNU hyung mengakhiri syutingnya, dan ia melihat ke lantai dan penuh dengan kancing-kancing. Itu sangat lucu.

Gongchan: Di Musik Video, Sandeul hyung sebagai seorang petugas rumah sakit yang datang dengan ambulance. Sandeul hyung harus menyetir ambulance sendiri tapi karena ia tidak memiliki SIM, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tapi ambulance itu bukanlah mobil beneran, itu hanya mobil mainan untuk anak-anak dimana ia hanya perlu menekan gas dan mobilnya agak bergerak. Walaupun Sandeul hyung terlihat sangat baik dalam menyetir mobil, tapi di kenyataannya, kedua kakinya sangat sibuk dibawah.

Q: Tolong beritahu kami tentang rencana kalian kedepannya.

Sandeul: Kami akan memulai aktivitas dengan mini album kedua. Kami akan bertemu banyak orang melalui TV, radio, siaran umum, dan fansigning. Dengan penampilan yang lebih dewasa dibandingkan dengan album pertama, kami akan menunjukkan kepada kalian semua, jadi tolong terus perhatikan dan semangati kami. Let’s Fly B1A4! Terima kasih!

Source: Naver Music

Translations: skipfire, 진영할배 @ FLIGHTB1A4.COM

IDN Trans by Youngchannie @ Liesha92

Photos: CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.COM

Take out with full credits to the source and translators/uploaders.

9월 17, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: