liesha92

BANA

[TRANS] B1A4 2nd Mini Album ‘IT B1A4’ Thanks To

Jinyoung

Pertama-tama, aku mengucapkan terima kasih yang tulus kepada ibu dan ayah yang melahirkan dan membesarkanku~! Anakmu sedang bekerja keras, jadi tolong amati aku dan tetaplah dalam kondisi sehat!! Aku mencintai kalian. Aku merindukanmu, Jiyoung noona^^ Terima kasih banyak kepada perwakilan Lee Wonmin, untuk mempercayai kami dan memberi kami keberanian! B1A4 akan menjadi kekuatan dan akan terbang tinggi, jadi tolong amati kami. Kami dipercaya direktur Kim Jinmi! Kau tau hati kami kan !!!~? Kami akan bekerja keras~~ Aku mencintaimu! Karisma lembut kepala department Park Dongjoo, dan pimpinan tim Kim Eunkyung, yang selalu membimbing kami ke jalan yang benar! Terima kasih untuk semua saran anda ㅠ ㅠ INRO hyung yang sudah seperti saudara sungguhan!! Terima kasih karena sudah mengamati kami di kesibukan syuting. Terima kasih dan aku mencintaimu, untuk Jungeun noona dan Seullie noona, yang selalu sibuk tanpa mengenal lelah di balik layar~! Dan untuk produser Song Bongjo, aku pikir aku sudah merepotkanmu jadi aku minta maaf dan terima kasih. Terima kasih atas bantuannya ‘kakakku, adikku’ karena sudah memberi kami lagu-lagu keren dan membuat kami merasa begitu nyaman di studio rekamanmu. Aku akan pastikan akan mengingat yang telah diajarkan. Terima kasih untuk komposer Park Kangil dan Meng, dan penulis lirik Song Jaewon. Kepala departemen Jungyoung dengan adegan terbaik, guru Jolie dengan tangan pemberian dewa, guru Bae Eunjung yang seperti seorang ibu, dan seluruh staff di Foresta, terima kasih telah mengamati kami. Terima kasih untuk Prepix’s Ha Wooshing hyung, Aku cinta kamu, Il hyung^^! Sutradara Joo Heesun yang telah membuatkan kami MV yang keren, fotografer Sujin, direktur Joo Daeyoung, yang telah merancang begitu keren untuk kami, supir Jung Saerom, dan Lee Joomi, terima kasih banyak! Perwakilan Jamook Lee, sutradara Jo Sooyoung, dan semua staf di Pony Canyon aku sangat berterima kasih. Dan untuk seluruh temanku yang namanya tidak dapat aku tulis satu persatu, aku sangat merindukan kalian! Walaupun aku tidak dapat berhubungan dengan kalian, tolong ingat bahwa aku tidak pernah melupakan kalian! Dan untuk B1A4 CNU, Sandeul, Baro dan Gongchan yang tercinta!! Mari kita berjuang lebih baik lagi dan menunjukkan sisi keren kita di masa depan! Kalian tahu aku sangat menghargai kan mempercayai kalian semua kan? Let’s Fly~ Let’s Fly B1A4!! Dan terakhir, untuk seluruh BANA, aku sangat sangat sangat mencintai kalian!♥♥ Aku yakin kalian tidak tahu betapa pentingnya kehadiran BANA untuk B1A4… B1A4 akan melakukan yang lebih baik lagi! Aku sangat mencintai kalian. AKU CINTA KALIAN!

 

CNU

Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah dan ibuku, juga kakak perempuanku. Waktu itu kalian mengatakan sesuatu di sepanjang baris “Thanks To saya yang terlalu pendek, tapi aku masih akan tetap pendek. Pokoknya, terima kasih ㅋ ㅋ Aku minta maaf kepada perwakilan Lee Wonmin yang selalu menderita karena kami. Kami akan pastikan untuk menjadi B1A4 yang bekerja lebih keras. Direktur Kim Jinmi! Karenanya, aku selalu melihat ke belakang atas diriku sendiri. Tolong terus amati kami~ Kepala departemen Park Dongjoo! Setiap kata yang kami ucapkan kepada kami, aku selalu mengingatkan dalam ingatanku, dan aku akan bekerja keras untuk memperbaiki. Kita akan tumbuh dengan baik! Pimpinan tim Kim Eunkyung! Kami akan bekerja keras agar pengorbananmu sepanjang malam tidak sia-sia. Kami akan membayarmu dengan penampilan yang baik. INRO hyung! Kau sudah lelah karena kami kan? Kami akan bekerja keras dan menjadi baik, dan membelikanmusebungkus jamu ~! Jungeun noona, Seullie noona! Meskipun kami tidak mengatakannya, kami selalu bersyukur! Kami akan menunjukkan padamu sisi yang lebih baik dari kami ~ Berjuang! Song Bongjo PD, yang telah menderita karena kami dan selalu memimpin kami ~ ‘Kakakku, adikku’ hyung, kau adalah yang terbaik. Komposer Park Kangil & Meng, penulis lirik Song Jaewon, terima kasih karena telah memberikan kami lagu-lagu yang begitu keren. Guru Guhyun, aku minta maaf aku belum bisa menghubungimu. Sekeren guru koreografi Prephix dan Il hyung telah mengajari kami, kami akan bekerja keras. Kepala departemen Jungyoung dan Jolie, bersama tim penata rambut, make up dan fotografer, terima kasih. Teman-teman yang terkasih! Apakah kalian melihat ini? Terima kasih untuk selalu menyemangatiku, aku merinduka kalian. Malkeum-ah ~ Aku merindukanmu. Aku lihat kau baik-baik saja dari foto. Hiduplah dengan baik. BANA kami! Terima kasih banyak. Aku selalu merindukan kalian semua, dan kalian selalu ada dalam pikiranku! Jadi, supaya B1A4 dapat terbang lebih tinggi lagi, tolong terus semangati kami di samping kami. BANA kami adalah yang terbaik! Seperti saat ini, B1A4 dapat meluncurkan mini album kedua kami. Untuk semua orang yang telah menderita untuk album ini, kami sangat bersyukur dan akan bekerja lebih keras lagi ~!

 

Sandeul

Jadi ~ Untuk ibuku, ayah dan noona cantik yang berada jauh di Busan menyemangati tanpa kenal lelah untukku! ㅎ! ㅎaku selalu bersyukur, dan aku mencintai kalian! Teruslah menyemangati ku~! ㅎ! ㅎPertama, untuk presiden WM! Perwakilan Lee Wonmin! Terima kasih untuk percaya kepada kami, dan memberi kami kekuatan agar kami dapat melangkah lebih jauh di masa depan! Troubleshooter kami! Direktur Kim Jinmi! Kau begitu dapat diandalkan, untuk membantu kami menyelesaikan masalah yang sulit bagi kami! ㅎ ㅎ Kepala department yang berkarisma Park Dongjoo!, Produser baby face Kim Eunkyung! INRO hyung yang sudah seperti saudara nyata, Jungeun noona, Seullie noona! Terima kasih untuk semua orang, dan berjuang! Seperti sekarang ~! Heh heh~ Terima kasih kepada produser Song Bongjo, komposer ‘kakakku, adikku’ & Park Kangil & Meng dan penulis lirik Jaewon yang telah membuatkan kita lagu-lagu sebuah album yang keren. Terima kasih untuk Prepix atas koreografi yang keren ~! Terima kasih kepada sutradara Joo Heesun yang memiliki suara karismatik, fotografer Sujin yang memiliki banyak akal, direktur Jungyoung yang manis, guru Jolie yang mengisi kita dengan keyakinan, direktur Bae Eunjung dengan bahasa Inggris yang sempurna dan semua staf make up. Dan mentor kekalku! Guru Kyungmin! Kata-kata ‘Jika kamu seperti yang kamu katakan maka kamu akan berhasil’! Aku telah bekerja keras dan mengingatnya dalam ingatanku! Aku tidak akan pernah melupakannya! Aku mencintaimu! ㅎ ㅎ Untuk semua noona hyung, dongsaeng dan teman-teman dalam tim Livehigh! Karena kalian semua menyemangatiku jauh di dalam hati kalian, dan percaya bahwa aku akan melakukannya dengan baik, mari kita bertemu lain waktu! Aku mencintai kalian~ ㅎ ㅎ Terakhir, anggota B1A4 kami ~! ~ Ha Apakah perlu kata-kata! ㅎ ㅎ Mari kita lakukan dengan keren! Berjuang ~ Oh ya!! BANA kami ~! BANA, sangat merindukan kalian! Terima kasih banyak karena telah mencintai kami dan menyemangati kami, aku mencintai kalian juga!! Tidak peduli kapan dan di mana, mari kita hanya melihat satu sama lain ~! Let’s Fly B1A4 ~!

 

Baro

Untuk ibunda tercintaku, ayah dan adik Yoonji ~ ^^ Kalian bahkan tahu jika aku tidak mengatakan itu kan, terima kasih banyak karena telah mempercayaiku dan menyemangatiku sampai hari ini ~ ㅎ ㅎ Mohon jangan lupa bahwa aku terus berpikir tentang keluarga, dan hidup sehat ~ aku mencintai kalian ~! Perwakilan WM yang handal Lee Wonmin! Kami akan bekerja keras dan menunjukkan sisi yang lebih baik. Terima kasih ~! Direktur WM Kim Jinmi, kepala departemen Park Dongjoo, pimpinan tim Kim Eunjung, INRO hyung, Jungeun noona, Seullie noona! Terima kasih banyak, dan kami akan bekerja lebih keras dari sekarang, dan kami akan sampai ke puncak! Tolong amati kami! Tapi aku tidak bisa mengungkapkan itu semua melalui kata-kata ㅠ ㅠ Aku percaya bahwa kalian semua tahu hatiku^^ Karena kita semua keluarga ~ ㅎ ㅎ Dan untuk produser Song Bongjo yang telah memberi kami lagu-lagu terbaik untuk album ini, Kamu telah banyak menderita ^ ^ , dan untuk hyung dari ‘kakakku, adikku’! Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku akan menjadi rapper keren. Terus amati aku. Komposer Park Kangil, Meng noona, dan penulis lirik Song Jaewon, terima kasih! Aku akan mengingat semua saran kalian. Dan untuk direktur Jungyoung, guru Jolie, direktur Bae Eunjung dan semua staf di Foresta, guru Woonshin Ha, Il hyung dan anggota Prepix, sutradara Joo Heesun, fotografer Sujin yang semuanya membuat kita bersinar lebih terang! Terima kasih untuk selalu memberi kami keberanian. Terima kasih kepada semua staf yang telah menderita bahkan lebih dari yang kita lakukan ~! Dan terakhir, BANA kami !!!!!!!! Kalian tahu bahwa aku telah jatuh cinta pada BANA? BANA juga telah jatuh cinta pada kami ㅎ ㅎ? Mari kita selalu bersama di sisa hidup kita! Mengerti? ^^ Aku mencintai dan menghargai kalian semua ~ ~ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ Dan kepada semua anggota tercinta yang sudah seperti saudara kandung! Sama seperti bagaimana kita sudah sampai sejauh ini, mari kita terus bekerja keras di masa depan ~ B1A4 Fighting!

Gongchan

Untuk ibuku tercinta, ayah dan adik, yang selalu terhubung denganku melalui telepati tidak peduli di manapun atau kapanpun, kalian tahu bahwa aku benar-benar benar-benar mencintai kalian kan ♥ ♥ B1A4  Jinyoung hyung, CNU hyung, Sandeul hyung, Baro hyung?! Para hyung adalah hatiku yang lain ~ Untuk perwakilan handal Lee Wonmin, kami akan bekerja keras dan bersinar terang sebagai B1A4. Direktur Kim Jinmi yang selalu menuntun kami pada jalan yang benar, direktur Park Dongjoo yang berkarisma, pimpinan tim Kim Eunkyung yang selalu di sisi kami, INRO hyung yang selalu mengamati kami, ‘Pemudi yang sangat berpengalaman’ no 1 Jungeun noona, no 2 Seullie noona, terima kasih banyak. ‘Kakakku, adikku’ Komposer Song Bongjo & Park Kangil, dan penulis lirik Meng noona, Song Jaewon, terima kasih telah memberikan kami lagu-lagu yang keren. Direktur Jo Heesun dan stafnya, fotografer Sujin noona, terima kasih telah mengambil gambar kita dengan begitu baik. Sutradara Jungyoung yang manis, guru ‘Angelina’ Jolie, guru Bae Eunjung dan semua staf di Foresta! Terima kasih karena selalu membuat kami bersinar. Direktur Jo Daeyoung, selamat atas kelahiran anakmu yang cantik~ ^^! Untuk kakek dan nenekku yang selalu mengkhawatirkan cucunya ini, jangan khawatir karena cucumu bekerja keras dan sehat. Dan terima kasih kepada para guru dan teman-teman di sekolah yang selalu menghiburku di b_b A! Ja ~! Dan terakhir, B1A4 = BANA, yoohoo ~ B1A4 dan BANA selalu satu dalam tubuh dan jiwa! BANA ~! AKU CINTA KALIAN~! ♥ ♥

 

Source: B1A4’s 2nd Mini Album ‘IT B1A4’
Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com – IDN Trans by Youngchannie @ Liesha92
Please credit both the sources and translators when taking out.

9월 23, 2011 - Posted by | B1A4

댓글이 없습니다.

답글 남기기

