liesha92

BANA

[PIC & TRANS] 111117 B1A4 @ “KOOL” Japanese Magazines Vol. 04 + Interview

[SCANS]

 

 

 

 

 

 

INTERVIEW

PART 1

Q: Sudah 5 bulan sejak debut kalian. Dari semua member, siapa yang banyak berubah?

Jinyoung: Musikal berbicara, kami berlima! Kami merasa lebih kuat untuk berkarir di dunia musik, telah belajar dari banyak pengalaman, dan semuanya telah banyak berkembang. Dalam hal penampilan fisik, karena kami menerima banyak kesempatan phootshoot, semuanya tumbuh menjadi lebih tampan. Meskipun kami semua berpikir bahwa (tertawa), ini terutama berlaku untuk Sandeul … 

Sandeul: Ya ya ~ Dalam hal nya hanya berjalan di suatu tempat, aku merasa nampak seperti CNU hyung. 

Baro: Aku dulu tidak tahu tentang pesona CNU hyung. CNU hyung telah benar-benar populer dalam tahun terakhir ini di kalangan wanita. Aku tidak bisa memahami seperti apa pria dewasa itu. Aku sedang berpikir “apa yang harus aku lakukan?” Ternyata dia keluar begitu tampan … 

CNU: Ya! (Tertawa) 

Baro: Tapi sekarang, sudah jauh lebih baik. Nampak sangat jantan.

Q: Apa arti / pesan utama dari mini album kedua “IT B1A4”? 

Jinyoung: Album ini berisi banyak pikiran kami sendiri, dan itu menunjukkan sisi yang lebih matang dibandingkan dengan mini-album pertama. Jika kami mampu memberi orang kesan tentang bagaimana “B1A4” apakah musik ~ ini adalah apa yang kami ingin orang berpikir.

Q: Dan produksi kamu sendiri?

Jinyoung: Aku bertanggung jawab untuk menyusun, menulis lirik, dan memproduksi “Wonderful Tonight”. Dari judul lagu, apa kamu akan berpikir bahwa ini adalah lagu bahagia? Meskipun lirik yang cukup mudah tetapi ada petunjuk dari kesedihan dan rasa sakit. Lirik yang menggambarkan perasaan itu “Today ia a very beautiful night – itu akan menjadi besar jika pacar kami yang baru saja putus dengan dapat kembali ke sisi kami.”

CNU: Baro dan aku berpartisipasi dalam bagian lirik dari judul lagu “Beautiful Target”. Kami berpikir kembali ketika kami naksir seseorang, dan berpikir “Bagaimana seharusnya kami mengungkapkan perasaan kami?” Ide dari dalam hati kami tiba-tiba datang seperti roket ke dalam pikiran kami. Jadi kami menggambarkannya sebagai “zoom,” seperti terbang goyang sana-sini, dan ini adalah bagaimana kami datang dengan lagu yang penuh warna.

Baro: Seperti bagaimana mudahnya untuk bernyanyi “You zoom zoom my heart like a rocket,” kami berharap penonton gembira dapat mendengarkan lagu ini bersama dengan efek suara roket dan lainnya.

Q: MV dari “Beautiful Target” adalah cukup istimewa. Bagaimana tentang ceritanya?

Baro: Ketika Jinyoung hyung melakukan percobaan di laboratorium, tiba-tiba muncul seorang gadis, dan dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Karena sisanya dari kami cemburu, kami hanya bisa melihat mereka dari jauh ketika mereka berkencan. Saat Jinyoung hyung hendak memegang tangannya, kebakaran dimulai karena hatinya / perasaannya terbakar. Ini adalah cerita.

Q: Tolong beritahu kami, dari semua lagu yang kalian rilis, apa lagu favorit kalian?

CNU: Di album ini, “Chu Chu Chu” yang paling cocok denganku. Aku benar-benar bergaya seperti R & B sehingga setiap kali aku mendengarkan, aku merasa benar-benar santai. 

Baro: Aku paling menyukai lagu “Beautiful Target”.  Karena dapat memberikan banyak energi, seperti sesuatu yang dapat mengangkat roh-roh dari orang yang menghadapi kendala.

Jinyoung: Aku paling menyukai “My Love.” Gaya pop Eropa ditambah rap Baro bisa meninggalkan kesan yang mendalam dengan orang-orang. Suara lembut Sandeul juga benar-benar bagus untuk telinga. 

Sandeul: Favoritku adalah “Only One” dari mini album pertama kami. Itu karena lirik “Only you can get it done.” Bahkan meskipun aku menyanyikan baris sendiri, setiap aku mendengarkan lagi, aku akan merasa diberdayakan lagi dan penuh dengan harapan. 

Gongchan: Aku adalah Gongchan yang belum berbicara! 

Sandeul: Kami menunggu waktu yang lama! 

Gongchan: Ya, semua orang lelah menunggu (tertawa)? Lagu favoritku adalah komposisi Jinyoung hyung, “Wonderful Tonight.” Aku benar-benar bersemangat ketika aku mendengarkan, dan aku secara otomatis akan mulai berdiri dan menari. Suara Sandeul hyung dan rap Baro & CNU hyung meninggalkan kesan yang mendalam denganku jadi itu sebabnya aku sangat menyukai lagu ini.

Q: Apa terjadi sesuatu yang menarik di asrama baru?

Sandeul: Hari dimana Baro mengecat rambutnya menjadi pirang, kami sudah mengatur kamera tersembunyi! 

Gongchan: Kami menempatkan kamera tersembunyi setiap salah satu dari kami berulang tahun (tertawa) 

Baro: Hari itu, di salon, semua orang hanya berkata dengan dingin, “itu cocok untukmu ~” Aku tidak berpikir aku tampak aneh. Tapi begitu kami kembali ke asrama, semua orang berkata, “Sesuatu telah terjadi ~”, “mewarnai rambutmu kembali ke hitam?” * Terutama Sandeul. (T / N: Seperti dalam, “UH OH, terlihat seperti seseorang yang mewarnai rambut mereka kembali ke hitam.) 

Semua: HAHAHAHA! 

Baro: Sesaat sebelum aku hendak meledak (T / N: seperti dalam mengekspresikan rasa frustrasinya / amarah), aku menemukan kamera tersembunyi (tertawa)

Q: Apa keinginan kalian sekarang untuk B1A4?

Jinyoung: Mimpi kami adalah untuk menghasilkan gaya musik B1A4 sehingga apa yang orang dengarkan, mereka berpikir, “Ah! Ini adalah lagu B1A4 itu! “.

CNU: Pada saat yang sama branding gaya kami, kami berharap untuk menghasilkan lagu-lagu yang banyak orang akan menyukai dan menikmati.

Q: Terakhir, silakan tinggalkan pesan untuk para penggemar Jepang. 

Jinyoung: Sejak kunjungan terakhir kami ke Jepang, Jepang telah memberikan kami kesan yang besar yang membuat kami ingin kembali. Ketika kami mendengar bahwa kami memiliki banyak penggemar yang mendukung kami di Jepang, kami benar-benar ingin menyapa dan berinteraksi dengan semua orang selama kegiatan Jepang kami!

 

PART 2

DAFTAR PERTANYAAN:

1. Artis idola kalian yang paling memberikan pengaruh? 

2. Apa yang ada di pikiran kalian baru-baru?

3. Busana favorit

4. Apa yang kalian lakukan selama waktu luang?

5. Makanan yang kalian ingin makan atau tempat yang ingin kalian kunjungi ketika di Jepang

6. Tidak ada sesuatu yang bisa mengalahkanku di

7. Sebuah pesan ke salah satu anggota!

===

<JINYOUNG>

Lahir pada 1991/11/18

178cm/59kg/Golongan darah A 

Warna Favorit: Merah, Hitam

Musik favorit: Musik elektronik, balada

1. Artis favoritku adalah Will.i.Am dari Black Eyed Peas. Aku pikir dia benar-benar keren! Selain menjadi sangat keren di atas panggung, tetapi juga ketika ia menulis lagu dan selama melakukan kegiatannya. Aku selalu memiliki perasaan ingin “menjadi seperti Will.i.Am.”

2. AKu ingin menulis lebih banyak lagu dan mendengarkan lagu-lagu baru artis lain ‘. Baru-baru ini, lagu favorit aku adalah … …. “Lift Off” (featuring Beyonce) dari Jay-Z dan album kolaboratif Kayne West. Lagu-lagunya bagus.

3. Busana favorit juga Hip Hop. Semi-Hip Hop!

4. Aku hampir tidak memiliki waktu luang (tertawa). Tapi kalau aku punya waktu untuk beristirahat, aku akan menulis lagu!

5. Aku ingin makan kebab! Tempat yang ingin aku kunjungi sebagian besar adalah toko musik besar di Shibuya. Aku ingin pergi melihat album kami. Ini di pasar besar!

6. Aku merasa seperti aku memiliki kepribadian yang baik (tertawa). Pikiranku sangat positif. Itu tidak buruk sama sekali. Bahkan ketika aku melakukan sesuatu yang salah, aku akan berpikir tentang hal itu secara objektif dan berpikir positif untuk mencari solusi. Itulah mengapa aku memilih kepribadianku (tertawa).

7. Untuk BARO: “Baro ah, kamu sudah melakukannya dengan baik. Kamu harus terus bekerja keras. Mini album kedua kami. Semua anggota benar-benar bersatu dan bekerja keras bersama, jadi mari kita bekerja keras dalam penampilan kita!

===

<CNU>

Lahir pada 1991/06/16

182cm/64kg/Golongan darah A

Warna Favorit: Hitam

Musik favorit: R & B, Soul, Punk

1. Targetku adalah Usher artis luar negeri. Ketika aku masih muda dan melihat Usher di panggung, begitu senang dan keren, ia menjadi target bagiku untuk bekerja keras dan menjadi seorang seniman seperti dirinya. Usher adalah pemain multi-talented, dan aku ingin menjadi penyanyi yang seperti itu.

2. Untuk menonton film artis favorit ku dan pergi ke konser. Kemanapun aku bisa belajar untuk menjadi penampil yang lebih baik di panggung, aku akan bekerja keras.

3. Aku memakai pakaian yang sangat sederhana dan nyaman. Seperti sepasang celana dan sebuah kaos. Ini tidak nyaman / nyaman untuk memakai pakaian yang elegan, jadi itu sebabnya aku suka kesederhanaan berkaitan dengan apa yang aku kenakan.

4. Aku hampir selalu di ruang praktek. Kalau ada waktu … aku akan menggunakannya untuk perbaikan diri. Untuk membaca bahwa buku-buku. Aku tidak punya kesempatan untuk membaca, mendengarkan musik, bersih-bersih sedikit, masak sedikit (tertawa).

5. Untuk pergi ke Kitazawa. Ada banyak hal kecil yang lucu, banyak mainan kecil, dan pasar jalanan mereka meninggalkan kesan yang besar padaku. Itu sebabnya aku ingin pergi ke sana lagi. Dan seperti apa yang Jinyoung katakan, aku ingin pergi ke toko musik besar di Shibuya untuk melihat album kami. Ingin makan ayam kebabs shish? Ah! Ini ayam kebabs shish! (Tertawa)

6. Apa hal terbaik yang dapat kulakukan? Aku sering mendengar orang berkata senyumanku benar-benar bagus (tertawa). Jadi, senyumku.

7. Untuk SANDEUL: Meskipun ia adalah adikku, dia sering merawatku, dan aku akhirnya belajar begitu banyak dari dia! Jadi aku benar-benar berterima kasih padanya untuk itu! Untuk keberhasilan B1A4, mari kita bekerja keras bersama-sama! Bekerja keras untuk menjadi grup favorit semua orang. Love you!

Part 3

DAFTAR PERTANYAAN:

1. Artis idola kalian yang paling memberikan pengaruh? 

2. Apa yang ada di pikiran kalian baru-baru?

3. Busana favorit

4. Apa yang kalian lakukan selama waktu luang?

5. Makanan yang kalian ingin makan atau tempat yang ingin kalian kunjungi ketika di Jepang

6. Tidak ada sesuatu yang bisa mengalahkanku di

7. Sebuah pesan ke salah satu anggota!

===

<SANDEUL>

Lahir pada 1992/03/20

178cm/62kg/Golongan darah A

Warna Favorit: Hitam, putih, merah

Musik favorit: Ballads

1. Senior Kim Yeonwoo. Dan juga Eric Benet. Mereka adalah dua artis yang paling mempengaruhiku.

2. Karena makeover ku baru-baru ini, FASHION! Aku baru saja mulai lebih peduli tentang fashion (tertawa).

3. Karena aku belum menaruh terlalu banyak perhatian untuk fashion, aku masih tidak terlalu akrab dengan fashion (tertawa). Dalam rangka membangun gaya busanaku sendiri, aku sekarang berusaha untuk mencari tahu dan mengungkap gaya Sandeul itu!

4. Kami sedang bekerja keras pada kegiatan kami sehingga sebenarnya tidak ada hal tertentu yang ingin aku lakukan. Tetapi jika aku punya waktu untuk istirahat, aku ingin makan banyak makanan lezat dan tidur.

5. Aku belum pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi setelah mendengar banyak tentang Jepang, aku benar-benar menyukai i film-film Jepang dan animasi. Aku benar-benar ingin berkunjung ke sana. Aku juga sangat ingin makan buah ara! Gambarnya sangat menarik. Aku benar-benar ingin makan!

6. Diluar anggota? (pindah sambil berpikir) Aku tidak bisa memikirkan apa-apa ketika kami menanyakan hal ini tiba-tiba. Bagian terbaik dariku … Apapun itu, itu bukan humor.

7. Untuk GONGCHAN: Jadilah seperti hyung-hyung kamu dan selalu bekerja keras dalam segala hal. Melakukannya bersama-sama, kita bisa menjadi tim terbaik! FIGHTING!

===

<BARO>

Lahir pada 1992/09/05

178cm/63kg/Golongan darah B

Warna Favorit: Hitam

Musik favorit: Hip hop

1. Rapper Amerika Lil Wayne. Impianku adalah menjadi rapper seperti dia. Aku sudah sangat dipengaruhi oleh kinerjanya yang kuat di panggung.

2. Film. Karena aku merasa seperti aku akan langsung dapat belajar bagaimana mengekspresikan emosi baik dari menonton film, jadi aku akan sering menonton film. Dalam rangka untuk meluapkan perasaan ini, aku sering menonton film romantis.

3. Busana favorit juga hip hop. Semi-hip hop!

4. Jika aku sedang ada waktu luang, aku akan menonton film.

5. Tempat yang ingin aku kunjungi kebanyakan Harajuku dan Odaiba. Harajuku memiliki banyak mode favoritku. Monorel di Odaiba sangat dingin dan menarik. Aku pikir aku dapat naik dan melihat pemandangan? Aku ingin pergi lagi. Seperti CNU hyung, aku ingin shish kebab ayam.

6. Berlari! Meskipun aku akhirnya mengambil tempat kedua di Idol Star Athletic Championship, aku cukup percaya diri dalam berlari! Aku tidak akan pernah meragukan kemampuan berlariku.

7. Untuk CNU: Aku hanya berharap bahwa kamu dapat bergerak lebih cepat. Tindakan-tindakanmu benar-benar lambat. (Tertawa)

===

<GONGCHAN>

Lahir pada 1993/08/14

181cm/60kg/Golongan darah A

Warna Favorit: Putih

Musik favorit: Ballads

1. Penyanyi favorit ku dan seseorang yang saya idolakan adalah Senior Shin Seunghoon. Dia bernyanyi sangat baik dan sangat keren dan itu membuatku ingin menjadi seperti dia. Dia adalah sasaranku.

2. Aku melihat artis lainnya dan gambar model ‘untuk melatih pose ku dan ekspresi wajah.

3. Ehh … (berpikir keras). (Apa yang biasanya kamu kenakan?) Pada hari biasa, aku hanya memakai kemeja kasual dan celana – itu saja.

4. Aku lebih sering berada di studio latihan dan jadi aku tidak punya banyak waktu luang. Jika aku dapat mengambil beberapa waktu untuk beristirahat, aku akan melakukan beberapa perbaikan diri, bekerja keras dalam hal-hal yang kurang aku pahami

5. Aku suka hotel jadi aku benar-benar ingin pergi ke sumber air panas Jepang. Aku belum pernah ke Jepang belum jadi itulah mengapa aku berpikir tentang sumber air panas mereka. Aku melihat mata air panas Jepang di televisi dan suasana malam benar-benar indah jadi aku ingin melihatnya sendiri. Makanan favorit Jepang ku adalah ramen jadi aku ingin paling ingin makan ramen!

6. Diluar anggota? Aegyo!

7. Untuk JINYOUNG: Aku masih kurang dalam banyak aspek sehingga hyung selalu banyak membantuku. Aku sangat senang dan beruntung memiliki dia yang terus membantu dan menjaga ku

Scans credits: gogoCHAN
Original Chinese translations: Yeoni @ MIN4
Chinese-English translations: lilstarriegrl @ AVIATEB1A4
English- Indonesia translations: YoungChannie @ Liesha92
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS TO SOURCES AND TRANSLATORS! ^^

11월 22, 2011 - Posted by | B1A4 Magazines Interview, B1A4 Scans Magazines, Baro, CNU, Gongchan, Jinyoung, Sandeul

댓글 한 개 »

  1. daebak !!😀

    댓글 by Risky Handayani | 12월 27, 2011 | 응답


답글 남기기

