liesha92

BANA

[TRANS/SCANS] B1A4 Interview @ ★Fans Magazine – December Edition

Jinyoung

Q: Ketika kamu sedang ada masalah, siapa member yang akan kamu ceritakan tentang masalah itu? Kenapa?
Jinyoung: Semenjak aku menjadi seorang leader, aku akan mengajak semua anggota untuk berdiskusi. Kami selalu memutuskannya setelah menyaring ide-ide tersebut. Sebenernya, kami sering berkumpul dan berbicara jadi kami semua tahu tentang masalah atau ide-ide dari anggota yang lain.

Q: Sudah lebih sedikit dari 200 hari semenjak kalian debut. Apa hal yang tidak biasa kamu rasakan setelah menjadi tokoh publik?
Jinyoung: Kadang-kadang, aku masih tidak mempercayai bahwa aku sudah menjadi penyanyi. Setelah menyelesaikan jadwal setiap harinya, aku akan berpikir tentang apa yang sudah aku lakukan sepanjang hari ini di dalam mobil ketika perjalanan menuju asrama. Masih terasa seperti sebuah keajaiban, jantungku akan berdetak sangat cepat. Aku sangat senang, dan berterima kasih karena aku dapat mewujudkan mimpi-mimpiku dan dicintai oleh begitu banyak penggemar.

Q: Jika kamu sudah menikah dan memiliki anak di masa depan, kamu ingin anakmu mirip denagn member siapa? (dalam hal kepribadian)? Kenapa?
Jinyoung: Gongchan. Dia adalah anggota termuda di grup. Dia tidak hanya memiliki banyak aegyo, dia juga sangat perhatian terhadapa hyungs nya. Dia sangat menyenangkan di asrama. Jangan melihat hanya dari sisi kekanak-kanakannya, Dia sejujurnya memiliki sisi yang dapat diandalkan dari dirinya. Dan dia sangat rupawan!

CNU

Q:  Ketika kamu sedang ada masalah, siapa member yang akan kamu ceritakan tentang masalah itu? Kenapa?
CNU: Aku cenderung akan menceritakannya kepada Jinyoung, karena dia seumuran denganku dan kami berkomunikasi lebih baik. Oleh karena itu, ada kecenderungan untuk saling mengandalkan.

Q: Sudah lebih sedikit dari 200 hari semenjak kalian debut. Apa hal yang tidak biasa kamu rasakan setelah menjadi tokoh publik?
CNU: Sampai sekarang, aku masih mengenakan sandal dan celana piyama untuk pergi ke supermarket di depan asrama kami untuk membeli sesuatu (tertawa). Aku yakin jika aku tidak mengenakan pakaian panggungku, disana masih banyak orang yang tidak mengenaliku. Sekarang jika aku berada di jalan dan seseorang mengenaliku, aku akan sangat senang.

Q: Jika kamu sudah menikah dan memiliki anak di masa depan, kamu ingin anakmu mirip dengan member siapa? (dalam hal kepribadian)? Kenapa?
CNU: Aku ingin memiliki anak seperti Jinyoung. Dia sangat bertalenta dan pekerja keras, dan selalu berpikir dengan positif. Aku tidak pernah mendengar ada orang yang tidak menyukainya!

Sandeul

Q: Ketika kamu sedang ada masalah, siapa member yang akan kamu ceritakan tentang masalah itu? Kenapa?
Sandeul: Aku akan sering berbicara dengan Baro. Sebab kami seumuran, pemikiran kami juga hampir sama. Kadang-kadang aku baru mulai membicarakan satu kalimat, dia akan tahu apa yang akan aku katakan berikutnya.

Q: Sudah lebih sedikit dari 200 hari semenjak kalian debut. Apa hal yang tidak biasa kamu rasakan setelah menjadi tokoh publik?
Sandeul: Belum lama ini, semua anggota pergi ke restaurant keluarga untuk makan malam. Tiba-tiba, para murid berteriak, “Itu B1A4!” dan setelah kami makan malam, mereka menunggu kami di luar restaurant, dan meminta kami untuk menjabat tangan mereka dan berfoto bersama. Perasaan yang menyenangkan.

Q: Jika kamu sudah menikah dan memiliki anak di masa depan, kamu ingin anakmu mirip dengan member siapa? (dalam hal kepribadian)? Kenapa?
Sandeul: Aku ingin memiliki anak seperti CNU hyung, karena mukanya kecil, bahunya tegap, lengannya panjang. Penampilannya juga layak membuat iri. Juga, setelah mengetahui CNU hyung lebih jauh, bisa dilihat bahwa dia sangat menjaga adik-adiknya dengan baik. Jadi jika aku memiliki anak seperti CNU hyung, itu akan menjadi luar biasa! Jika aku tidak memiliki anak seperti dia, aku akan tetap berharap bahwa proporsi badannya akan 1:9 (tertawa).
[T/N: 1:9 mencerminkan ukuran badan seseorang; 1 berarti kepalanya, dan panjang dari sisa tubuh setara dengan 9 kepala.]

Baro

Q: Ketika kamu sedang ada masalah, siapa member yang akan kamu ceritakan tentang masalah itu? Kenapa?
Baro: Dulu, aku akan menyimpannya sendiri, jadi aku sering dimarahi oleh para anggota. Mereka berkata, “Jika kamu memiliki masalah, katakan itu biar semua orang tahu. Kamu tidak akan tahu, mungkin kami akan menemukan solusi yang lebih baik.” Mereka terkadang memarahiku dan berkata bahwa aku seperti orang bodoh dan mengkhawatirkan hal-hal yang terdapat dalam diriku. Sebenarnya, aku memilih untuk mengkhawatirkan tentang hal-hal di dalam diriku karena aku tidak ingin mengjadi beban untuk anggota lainnya. Tapi setelah mereka berkata itu, sekarang jika aku memiliki masalah, aku akan mendiskusikannya dengan para anggota. Itu lebih nyaman di dalam hatiku.

Q: Sudah lebih sedikit dari 200 hari semenjak kalian debut. Apa hal yang tidak biasa kamu rasakan setelah menjadi tokoh publik?
Baro: Orang tuaku senang semenjak aku menjadi seorang penyanyi, jadi aku juga sangat senang. Orang-orang di sekitar keluargaku pun begitu, karena itu, aku mulai lebih sering menghubungi mereka, jadi aku juga bekerja keras dengan tujuan untuk membuat mereka bangga. Ini juga merupakan salah satu jalan untuk menjadi anak yang berbakti.

Q: Jika kamu sudah menikah dan memiliki anak di masa depan, kamu ingin anakmu mirip dengan member siapa? (dalam hal kepribadian)? Kenapa?
Baro: Aku ingin memiliki anak seperti Sandeul, seseorang yang polos. Dia sangat bersemangat pada hal-hal yang ia lakukan, dan ia sangat ambisius terhadap pekerjannya. Sandeul sangat naif dan mudah tertawa, tapi ketika ia sedang bernyanyi, ia akan sangat serius. Aku menemukan sisinya yang sangat keren!

Gongchan

Q: Ketika kamu sedang ada masalah, siapa member yang akan kamu ceritakan tentang masalah itu? Kenapa?
Gongchan: Aku adalah anggota paling muda, jadi ketika aku sedang menghadapi masalah, para hyungs selalu memperhatikanku. Ketika aku membuat kesalahan atau aku dalam masalah, para hyungs akan memberikanku banyak nasihat, terutama Jinyoung hyung dan CNU hyung. Mereka seperti ayah dan ibuku, selalu membimbingku. Mereka adalah hyungs yang sangat bisa diandalkan, dan aku sangat berterima kasih.

Q: Sudah lebih sedikit dari 200 hari semenjak kalian debut. Apa hal yang tidak biasa kamu rasakan setelah menjadi tokoh publik?
Gongchan: Ketika kami mengadakan fansign, lalu aku menyadari, “Kami sebenarnya memiliki banyak penggemar yang selalu mendukung kami~”. Setelah melihat semua yang dilakukan para penggemar untuk menyemangati kami, itu memotivasi kami untuk bekerja lebih keras. Aku ingat ketika aku melihat semua penggemar yang datang hanya untuk melihat kami di fansign, Aku gemetar dan aku tidak bisa berkata apapun. Disana banyak fans yang terlihat begitu tenang tapi mereka bergetar juga. Hanya untuk melihat kami, para fans sampai melakukan banyak hal. Itu membuatku sangat tersentuh!

Q: Jika kamu sudah menikah dan memiliki anak di masa depan, kamu ingin anakmu mirip dengan member siapa? (dalam hal kepribadian)? Kenapa?
Gongchan: Aku ingin memiliki anak seperti Baro hyung, karena dia sangat pintar dan tidak peduli kemanapun dia pergi, dia akan menunjukkan keaktifannya dan menjadi sumber energi untuk semua orang.

Source: B1A4 台湾首站 (http://b1a4tw.sclub.tw), skipfire @ FLIGHTB1A4.com
Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com
IDN Trans by YoungChannie @ Liesha92
Please credit both the sources and translators when taking out.

12월 11, 2011 - Posted by | B1A4 Magazines Interview, B1A4 Scans Magazines, Baro, CNU, Gongchan, Jinyoung

댓글 한 개 »

  1. Finding this url made all the work Used to do feels like nothing. This is because this can be type of informative post. I needed by way of thanking you to do this informative analysis of the subject. I definitely savored every chunk of it and so i to get bookmarked to think about new facts you post.

    댓글 by Ravens Jersey Cheap | 1월 7, 2012 | 응답


답글 남기기

