liesha92

BANA

[FANFICTION] We Are One (Prolog)

Title: We Are One (Prolog)

Author: Lisa Lunardi

Genre: Friendship, Romance

Rating: General

Length: Series

Cast:

Shin Won Ho as SHIN

Jung Soo Jung as Krystal

Park Chanyeol as Chanyeol

Byun Baekhyun as Baekhyun

Park Jiyeon as Jiyeon

 

SHIN POV

Hari ini adalah hari pertamaku pindah ke kampus baruku di Dong Ah Institute of Media & Arts setelah kejadian tidak mengenakan di kampus lamaku. Entah mengapa, ada sesuatu yang menganjal di benakku ketika aku mulai menginjakkan kaki di gerbang kampus. Aku berjalan menuju kelas sambil memegang setumpuk berkas-berkas perihal kepindahanku. Akupun tiba di kelas 2.6 dan harus mengikuti pelajaran seni. Aku masih merasa asing sehingga akupun tidak terlalu banyak bicara. Tiba-tiba dosen menyuruh kami semua untuk membentuk sebuah kelompok drama musical dan harus dipentaskan sebagai nilai ujian akhir. Disaat orang-orang sibuk memilih teman kelompoknya, aku tak beranjak sedikitpun dari tempatku duduk. Tidak ada yang mengajakku berbicara ataupun masuk ke dalam kelompoknya.

“Hai, mau gabung ke dalam kelompok kami?” Sapa salah seorang mahasiswi berambut panjang dan hitam pekat. Ia mengenakan bando polkadot. Wajahnya persis seperti boneka.

“Iya aku mau” Aku merasa sedikit senang karena akhirnya aku memiliki sebuah kelompok entah karena apa gadis tersebut bisa memilihku. Mungkin karena ia merasa kasihan  terhadapku. Aku bangkit dari tempat dudukku dan berjalan mengikuti gadis tersebut menuju kelompoknya.

“Ayo duduk. Perkenalkan, aku Jung Soo Jung, biasa dipanggil Krystal” Gadis tersebut mengulurkan tangannya ramah, aku pun menyambut uluran tangannya dengan hangat.

“Shin Won Ho atau SHIN”

“Perkenalkan ini teman-temanku, Park Chanyeol dan saudara kembarnya, Park Jiyeon, lalu ini Byun Baekhyun”

“Hallooo~” Sapa Chanyeol sambil memamerkan sederetan giginya yang berkilau (?) Aku hanya menganggukan kepala.

“Ahhhh~ Aku paling benci bermain drama musical” Baekhyun menaikkan satu kaki nya ke kursi.

“Aku juga benci main drama musical tapi ya apa boleh buat ini demi nilai akhir kita juga. Ayo teman-teman, FIGHTING!!!” Krystal memberikan motivasi untuk kita semua.

Kelas seni pun berakhir setelah pembagian kelompok. Kelompok-kelompok lain mulai mendiskusikan tentang naskah drama, peran dan lain sebagainya. Sementara itu kelompok kami malah ngobrol-ngobrol dan becanda-becanda tidak jelas. Tapi aku cukup senang bisa berada di kelompoknya Krystal. Krystal sendiri orangnya sangat hangat dan ramah, Chanyeol juga sangat ramah dan murah senyum sedangkan saudaranya, Jiyeon cenderung cuek begitupun dengan Baekhyun yang hobinya malah tidur.

“Shin, kamu tinggal dimana?” Tanya Krystal sambil merapihkan buku-bukunya.

“Aku tinggal gak jauh dari kampus ini kok. Tinggal naik bus”

“Oh ya? Wahhh kalau begitu kita pulang bareng saja. Aku juga biasa naik bus” Krystal tersenyum ramah.

“Jinjja? Baiklah kalau begitu, ayo jalan” Aku mengambil tas ranselku dan beranjak keluar kelas diikuti Krystal.

“Krys! Shin! Kami pulang duluan yaaa” Teriak Chanyeol dari ujung koridor sambil melambai-lambaikan tangan. Disamping Chanyeol berdiri Jiyeon dan Baekhyun yang melambai-lambaikan tangan juga. Ahhh mungkin mereka semua beda arah pulangnya dengan kami. Aku dengan Krystal pun membalas lambaian tangan mereka.

“Ayo sudah hampir sore~” Krystal menarik tanganku dan seketika aku merasakan ada sengatan listrik yang menyetrumku secara tiba-tiba.

Aku dan Krystal berlari-lari kecil menuju halte dan benar saja bus nya baru saja jalan dan kami harus menunggu bus berikutnya sekitar 15menit lagi. Selagi menunggu bus, Krystal mulai membuka suara melontarkan pertanyaan-pertanyaan.

“Shin, kalau aku boleh tau kenapa kamu pindah dari kampus lamamu?”

“Ah itu~ Iya aku merasa tidak cocok dengan anak-anak disana. Setiap hari ada saja yang membully ku atau kadang-kadang mereka duluan yang mencari masalah denganku tapi mereka memutar balikan fakta sehingga aku dikenakan skors”

“Astagaa~ jahat-jahat banget sih. Kalau begitu kau harus lebih bergaul dengan Chanyeol dan Baekhyun dijamin aman. Hahaha”

“Memangnya mereka kenapa?”

“Yang ada, anak-anak yang takut ama mereka. Kadang-kadang mereka itu trouble maker juga” Krystal tersenyum kecil. Rambutnya tertiup angin dan astagaaa mukaku mulai berubah menjadi merah padam.

“Nah itu dia busnya sudah datang” Krystal membuyarkan lamunanku.

Krystal menaiki bus terlebih dahulu baru aku mengikutinya dari belakang. Di dalam bus, entah kehabisan kata-kata atau kehabisan pertanyaan, kami tak mengeluarkan sepatah katapun padahal kami duduk bersebelahan hingga kami sampai di halte berikutnya.

“Shin, aku turun disini ya”

“Loh? Kamu turun disini juga? Aku juga turun disini”

“Jinjja??? Wah jangan-jangan sebenarnya kita tetanggaan nih tapi gak nyadar” Aku hanya tersenyum kecil.

“Kamu nyebrang juga?” Tanya Krystal setelah kami turun dari dalam bus.

“Enggak, aku jalan lurus kesana” Aku menunjuk jalan yang kumaksud.

“Kita pisah disini kalau begitu. Aku nyebrang kearah sana”

“Baiklah, besok kita bertemu lagi disini ya” Aku takut Krystal tidak mau menerima tawaranku berangkat bareng lagi namun ternyata ia menganggukan kepala dan aku merasa jantungku berdetak lebih cepat.

“Kau hati-hati ya”

“Kau juga”

Baru beberapa aku melangkahkan kaki, aku mendengarkan teriakan seorang ibu-ibu.

“AWAS!!!”

Secara refleks, aku langsung menoleh dan melihat ada sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan penuh kearah Krystal. Tanpa piker panjang lagi, aku langsung berlari dan memeluk Krystal. Aku bertumpu pada kakiku yang satunya lagi dan langsung kuhentakan kesamping untuk menghindari laju mobil tersebut. Namun ketika aku memeluk Krystal, entah mengapa ada sesuatu yang hilang dari tubuhku ini entah jiwaku atau apapun itu. Aku langsung lemas seketika dan tersungkur di jalan dengan posisi memeluk Krystal.

TO BE CONTINUED

7월 26, 2012 - Posted by | Fan Fiction | , , , , ,

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: