liesha92

BANA

[FANFICTION] YOU ARE MINE

Title: You Are Mine

Author: Lisa Lunardi

Genre: Romance, YAOI, NC!

Length: Ficlet

Cast: Park Chanyeol & Byun Baekhyun

*note: Akhirnya jadi juga FF NC nya BaekYeol yang pertama LOL~ Mianhae kalo kurang hot dan bahasanya juga ngaco (?) Masih amatiran ><

Don’t like YAOI? Don’t like NC? Don’t read it ^^

PROLOG

“Kau sampai kapan akan begini terus! Mau kau tangisi sampai air matamu habispun dia tidak akan pernah kembali!”

“YA! Kau tidak mengerti apa-apa! Tinggalkan aku sekarang! Aku masih mau disini!” Air matanya kini sudah menyatu dengan derasnya hujan yang turun.

“Baiklah. Aku akan memaksamu pulang dengan paksa” Tanpa berpanjang lebar lagi, namja yang berpostur tubuh tinggi tegap itu langsung menggendong namja yang berukuran tubuh mungil ala bridal style.

“APA YANG KAU LAKUKAN, PARK CHANYEOL!!! TURUNKAN AKU!!!”

“Aku akan menurunkanmu di rumah!” Chanyeol berlari-lari kecil menerobos derasnya hujan sambil menggendong namja mungil tersebut.

Chanyeol POV

Kupandangi wajah mungil namja yang sedang tertidur pulas. Terlalu cantik untuk ukuran seorang namja. Perlahan-lahan kupegang keningnya agar tidak membangunkannya.

“Sudah tidak begitu panas” gumamku.

Kulihat namja tersebut mulai mengerjap-ngerjapkan matanya dan ia pun membuka kelopak matanya perlahan.

“Maaf kalau aku membangunkanpun, Baekhyunnie”

“Hmmm~ Aku dimana? Mana Taeyeon!?” Baekhyun langsung menyibak selimutnya dan hendak beranjak pergi. Aku langsung menarik tangannya dan memegang pipinya lembut.

“Lihat aku! Taeyeon sudah tidak ada! Kau harus merelakannya!!”

*PLAK* Sebuah tamparan mendarat mulus di pipiku.

“Jangan sembarangan!!! Kau tidak berhak mengatakan hal seperti itu! Dia masih hidup!!!” Baekhyun kembali terisak dan menelungkupkan kedua tangan untuk menutupi wajahnya.

Perlahan kudekap Baekhyun ke dalam pelukanku “Baekhyun, tolong jangan seperti ini. Kau tahu, hatiku sakit melihatmu seperti ini. Kumohon kembalilah ceria seperti dulu. Jangan siksa dirimu lagi. Walaupun Taeyeon sudah tidak bersamamu tapi kau masih memilikku. Aku, Park Chanyeol yang akan selalu ada untukmu”

Dapat kurasakan bahwa bajuku mulai dibasahi oleh airmata Baekhyun.

“Aku ingin Baekhyun ku kembali” Kupegang pundak Baekhyun dan menatapnya lekat.

“Aku suka Baekhyun. Baekhyun yang periang bukan Baekhyun yang seperti ini. Ini bukanlah Baekhyun ku”

Entah ada setan apa yang merasuki jiwa dan ragaku. Perlahan kudekatkan  bibirku dan kudaratkan tepat di bibir mungil milik Baekhyun. Bisa kulihat ia membelalakan matanya tapi ia tidak memberikan perlawanan sedikitpun. Kulumat bibirnya lembut sambil memegang dagunya.

“Park … Chan … Yeol …” Ucap Baekhyun sambil menunduk setelah aku melepaskan ciumanku. Bisa kulihat wajahnya mulai memerah.

“Waeyo? Kau janji tidak akan bersedih seperti ini lagi kan? Aku bisa menjadi Taeyeon bahkan aku bisa melebihi Taeyeon. Aku bisa menjaga dan melindungimu”

“Park Chanyeol, kau tidak normal HAH? Kau namja aku namja dan barusan apa yang kau lakukan? Kau menciumku!” Baekhyun memelototiku.

“Iya, aku memang tidak normal. Kaulah yang membuatku tidak normal! Kau yang sudah membuatku gila, BYUN BAEKHYUN” Kuberikan penekanan ketika menyebutkan nama lengkapnya.

***

Semenjak kejadian itu Baekhyun sama sekali tidak mau berbicara denganku. Bahkan ia tidak mau melihatku. Hatiku benar-benar hancur saat itu juga. Aku tahu ini memang tidak normal karena aku bisa menyukai seorang namja. Tapi aku tidak bisa menutupi perasaanku untuk Baekhyun. Semenjak saat itupun aku yang biasanya tidur sekamar dengan Baekhyun terpaksa harus pindah ke kamar tamu. Aku tidak bisa begini terus. Tidak apa juga Baekhyun tidak bisa menerima perasaanku karena ia masih terlalu sayang pada Taeyeon tapi setidaknya kami masih tetap bisa menjadi saudara. Ia tetaplah saudaraku. Aku merasa wajib untuk melindunginya karena amanat dari kedua orang tua Baekhyun yang sudah tiada. Kuberanikan diriku untuk mengetuk pintu kamar Baekhyun dan berbicara dengannya.

*tok tok tok*

“…..” Tidak ada jawaban dari dalam.

*tok tok tok*

“…..” Tetap tidak ada jawaban.

“Apa dia sudah tidur” gumamku. Perlahan ku buka pintu kamarnya dan kuintip kedalam. Ternyata Baekhyun tidak ada dikamar.

“Kemana perginya dia malam-malam begini” Aku langsung bergegas untuk mencari Baekhyun di daerah sekitar. Pertama kali yang kudatangi adalah makam Taeyeon. Hampir setiap hari Baekhyun ziarah ke makamnya. Namun hasilnya nihil. Baekhyun tidak ada disana. Aku kembali mencari Baekhyun ke tempat-tempat yang biasanya ia kunjungi. Dulu dia senang sekali bermain billyard bersama teman-temannya. Kucoba pergi ke tempat tersebut dan benar saja kudapati Baekhyun sedang terduduk di sebuah bangku panjang dekat dengan meja billyard.

“Byun Baekhyun! Apa yang sedang kau lakukan disini!” Ia tidak menjawab pertanyaanku. Wajahnya sangat merah dan … bau alcohol.

“Kau mabuk?” Aku langsung membopong Baekhyun dan membawanya pulang.

Kurebahkan Baekhyun di ranjang dan kuambil piyama dari dalam lemari. Perlahan kubuka kancing kemeja Baekhyun  satu persatu. Kini Baekhyun sudah dalam keadaan half naked. Tanganku yang sedang memegang piyama itu mendadak gemetaran. Aku menahan napas. Tubuhnya benar-benar indah.

Tangan Baekhyun mulai bergerak dan memegang kepalanya sendiri. Aku yakin kepalanya pasti masih sangat terasa pusing sekali.

“Ya! Baekhyun, kau sudah sadar? Apa maksudmu mabuk-mabukan segala HAH!”

Dengan sayu, Baekhyun mulai membuka matanya dan menatapku kosong kemudian

CHU

Gantian Baekhyun yang menciumku dengan lembut. Aku langsung membelalakan mataku seakan tidak percaya bahwa seorang Byun Baekhyun yang menamparku ketika aku menciumnya sekarang gantian dia yang menciumku. Ia melingkarkan tangannya ke leherku dan terus melumat bibirku. Ia mengigit bibir bagian bawahku, mencari rongga-rongga mulutku dan memasukkan lidahnya semakin dalam. Aku dapat merasakan bahwa tangan Baekhyun mulai mejelajahi bagian dalam kaosku dan aku hampir terlonjak kaget ketika ia mulai memainkan nipple ku.

“Baekhyun, kau .. kenapa?” ucapku terengah-engah karena sepertinya aku sudah kehabisan oksigen.

Baekhyun semakin liar. Ia benar-benar membuka kaosku sehingga kami berdua dalam keadaan half naked. Dan ia pun mulai membuka ikat pinggang dan resleting celanaku.

“YA!!! BYUN BAEKHYUN! Kau kenapa???” Tapi bukannya menjawab ia malah semakin liar. Kali ini aku benar-benar sudah dalam keadaan full naked. Baekhyun melucuti semua pakaianku sehingga juniorku menyembul keluar. Baekhyun mulai memainkan juniorku. Ia memasukkan juniorku ke dalam mulutnya dan seketika itu juga aku merasakan kenikmatan yang luar biasa. Kutekan-tekan kepala Baekhyun dan meremas rambutnya agar ia semakin dalam menyesap juniorku. Oke dia benar-benar sudah membuatku terangsang kali ini. Juniorku sudah basah dipenuhi oleh salivanya. Perlahan juga kulucuti celana Baekhyun dan menampakkan juniornya yang indah dan berukuran lebih kecil dari punyaku. Aku juga mulai mengocok-ngocok junior miliknya.

“A..hhh~” Baekhyun mulai mendesah dan itu seksi sekali. Kurebahkan tubuh Baekhyun dan kini posisiku sudah berada tepat diatas Baekhyun. Kumainkan nipple kecil milik Baekhyun dan kuemut junior miliknya.

“Eunghhh~” Dia kembali mendesah.

Kerentangkan kedua kaki Baekhyun sehingga aku bisa leluasa bermain dengan hole nya.

Perlahan kumasukan jari telunjukku ke dalam hole Baekhyun.

“AKHHHHH!!!” Baekhyun memekik kesakitan.

“Sabar. Sakitnya tidak akan lama. Nanti kau akan merasakan kenikmatan yang luar biasa”

Kemudian kumasukan jari manisku juga ke dalam holenya.

“AWWWW!!! SAKIT!!!”

“Bersabarlah sebentar lagi. Kita langsung mulai ya”

Aku mulai menuntut juniorku yang berukuran cukup besar menuju kedalam hole Baekhyun. Kini kepala juniorku tepat berada di depan hole Baekhyun. Baru setengahnya yang masuk, Baekhyun sudah memekik kesakitan dan ia mulai mengeluarkan air mata. Untuk mengurangi rasa sakitnya, kulumat bibir mungkil nya kembali, ku ciumi lehernya bahkan nipple nya sambil kuusahakan agar juniorku masuk sepenuhnya kedalam hole Baekhyun dan JLEB akhirnya juniorku menancap dengan sempurna di hole milik Baekhyun. Kurasa Baekhyun pun mulai menikmati ketika holenya ditusuk-tusuk dengan juniorku.

“Ahhh~~ Hmmpffttt~” Desah Baekhyun ketika kumaju mundurkan juniorku di dalam holenya.

“C..hhann..ye..oolll..ahhh.. A..ku.. ma..u.. ke..lu..ar…”

Cepat sekali ia sudah mau mencapai klimaksnya. Kukocok junior Baekhyun semakin cepat dan CROT cairan orgasm nya langsung menyembur dan kutampung semuanya didalam kumulutku. Kutelan semuanya tanpa ada rasa jijik sedikitpun dan akupun kembali menjilati junior milik Baekhyun

“A..ku.. ra..sa.. a..ku.. ju..ga.. ma..u.. men..ca..pai.. kli… maks.. Ahhhh~” Cairan orgasm ku menyembur di dalam hole milik Baekhyun.

“Ha…ngat.. Chann..ahh.. Aku lelah..”

“Ne~ beristirahatlah Baekhyunnie~” Kukecup kening Baekhyun dan perlahan kucabut juniorku dari dalam holenya. Sepanjang malam Baekhyun tertidur pulas di dalam pelukanku dan sepanjang malam itu juga kami berdua dalam keadaan full naked. Jujur aku masih tidak mengerti kenapa tiba-tiba Baekhyun menjadi seperti ini. Apa ini karena ia terlalu frustasi karena telah kehilangan Taeyeon, tunangannya? Dan aku pun masih tidak menyangka bahwa aku telah berhubungan seksual dengan sepupuku sendiri dan kami berdua sama-sama namja.

***

“Hei! Baekhyun kemana?”

“Tadi ia dibawa pergi oleh seorang namja”

“MWOOOO???”

“Memangnya kenapa?”

“ARGH!!! SIAL!!!”

“Waeyo?”

“Tadi kumasukan obat perangsang di dalam minuman Baekhyun”

“Kau mau menidurinya? Ya! Jangan bilang ini alasanmu membunuh Taeyeon?”

“Menurutmu? Aku sudah menyukai Baekhyun sejak SD. Dan aku tidak ikhlas Baekhyun diambil begitu saja oleh Taeyeon dan sekarang begitu dia ada di depan mata, kau membiarkannya kabur! ARGH!!! SHIT!!!!”

“Kenapa kau tidak memberitahuku dulu? Mana ku tahu bahwa kau ada rencana tersembunyi untuk Baekhyun”

“SIAL… Bener-bener sial !!!”

                                                  -END-

8월 30, 2012 - Posted by | Fan Fiction | , ,

댓글이 없습니다.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중

%d 블로거가 이것을 좋아합니다: